Menyaksikan Indahnya Terumbu Karang dengan Flores Indonesia Diving

Gambar: Indonesia.travel.com

Melakukan diving di Pulau Flores merupakan suatu hal yang tidak boleh terlewatkan karena pesona biota laut dan terumbu karang yang disajikan. Kegiatan flores Indonesia diving ini akan memberikan Anda kesempatan yang bagus untuk menambah pengetahuan Anda mengenai berbagai jenis ikan kecil dan hewan laut. Anda akan menyaksikan terumbu karang yang beraneka warna dan masih alami serta ikan kecil yang mungkin saja belum pernah Anda temui sebelumnya. Kegiatan diving ini dapat Anda lakukan di beberapa tempat wisata yang ada pada pulau Flores.

Ada empat  tempat wisata yang terkenal sebagai flores Indonesian diving bagi wisatawan nasional maupun manca negara. Ke-empat tempat tersebut selain menyajikan pesona bawah laut juga menyajikan pemandangan yang tak kalah menarik dipermukaan lautnya. Berikut beberapa tempat diving di Flores:

•    Pantai Pink
Pantai pink merupakai pantai yang memiliki warna pasir yang merah muda. Ketika Anda datang kesini pasti Anda akan dibuat takjub dengan warna pantai yang tak biasa ini. Anda akan dibuat kagum lagi ketika Anda melakukan perjalanan di bawah laut. Di dalam laut Anda akan meyaksikan ikan yang memiliki warna yang beraneka ragam dan terumbu karang yang hampir menutupi semua permukaan dasar laut.

•    Pulau Bidadari

Pulau bidadari juga memberikan pesona bawah laut yang tak kalah cantik dengan pesona laut yang ditawarkan oleh pantai pink. Dengan arus yang tenang Anda tidak perlu menyelam dalam untuk menikmati lion fish, ikan badut, dan kelinci laut serta beberapa fauna lain.

•    Teluk Maumere
Di teluk Maumere Anda akan disuguhkan dengan pemandangan terumbu karang yang cantik dan ikan berwarna-warni yang berenang-renang di dalam lautan serta kuda laut yang dapat Anda ajak berenang bersama di dalam laut teluk Maumere ini.

•    Pulau Kanawa

Pulau Kanawa merupakan pulau yang tidak berpenghuni. Di pulau ini Anda hanya akan bertemu dengan staff hotel dan beberapa turis. Di dalam laut yang berada di pulau Kanawa ini Anda dapat menyaksikan beraneka macam dan warna terumbu karang serta ikan kecil. Keindahan ini dapat Anda temui hanya dengan berenang sejauh 10 meter dari tepi pantai.

Semua wisata alam tersebut dapat Anda nikmati setelah melakukan perjalanan panjang dari rumah Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir akan merasa lelah karena pemandangan yang akan Anda dapatkan disini dapat menghilangkan rasa lelah Anda dalam sekejap dan pastilah Anda tidak akan meyesal telah melakukan kunjungan ketempat ini. Demikian artikel mengenai menyaksikan indahnya terumbu karang dengan flores indonesia diving . Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda.


http://www.blogputra.com/p/lik.html

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !