Tips Memilih Shampo Bayi


Gambar: copiisimamici.ro/
Memiliki bayi adalah dambaan setiap pasangan, apalagi bagi mereka yang lama tak kunjung diberi momongan, merupakan anugerah dari Tuhan yang tiada tara, oleh karena itu harus dijaga dan dirawat dengan sepenuh hati. Merawat bayi tidak serta merta hanya memberi asupan dengan gizi yang seimbang, namun harus dirawat dengan kebersihan badan. Ketika membersihkan badan atau mandi, sebagai orang tua juga tidak asal menggunakan sabun, begitu juga dengan merawat rambut kepala, Anda tidak boleh sembarangan memilih shampoo untuk rambut kepala, semuanya harus serba hati hati. Nantinya akan dibahas tentang tips shampo bayi yang baik. Karena dengan mengetahui tipsnya, maka anda akan menjaga bayi dengan baik, dan pastinya menghindari sesuatu yang tidak diinginkan dikemudian hari.



Menggunakan shampo untuk bayi tidak boleh asal, karena ini menyangkut tentang kesehatan rambut bayi hingga mereka tumbuh dewasa, selain itu kulit rambut bayi sangat sensitive. berikut ini adalah tips memilih shampo bayi yang bisa Anda terapkan untuk menjaga keshetan rambut sang bayi. Tips shampo bayi sebagai berikut, pertama pilih shampo bayi yang memiliki warna bening dan aromanya ringan, sehingga tidak akan Anda temui bahan bahan yang aneh didalamnya, kedua tidak mengandung busa yang berlebihan atau deterjen, sehingga tidak membuat mata bayi pedih atau perih, ketiga selalu baca kemasan terlebih dahulu bahan bahan yang ada  pada shampo, keempat hindari shampo yang mengandung senyawa ftatat/phthalate, karena zat tersebut dapat menghambat produksi hormone testosterone bagi bayi laki laki dan bagi bayi perempuan bisa mempercepat pubertas.

Dan berikut ini ada juga perawatan tips tips perawatan rambut bayi yang bisa Anda pratikkan disamping tips tips shampo bayi yang Anda lakukan. Pertama ketika Anda memakai shampo bayi maka lakukan pemilihan shampo yang tepat seperti tips shampo bayi diatas, kedua perlakukan rambut bayi dengan lembut, ketiga pilih asupan makanan yang bergizi bagi bayi. Dan jika bayi belum bisa makan, atau masih mengkonsumsi asi murni maka sebaiknya orang tua yang mengkonsumsi makanan yang sehat, tumbuhan yang sehat bagi rambut adalah lidah buaya dan daun seledri. Dengan tips tips diatas cobalah Anda terapkan guna mendapatkan rambut yang sehat bagi bayi Anda. jika Anda takut maka alangkah baiknya Anda berkonsultasi pada dokter bayi yang lebih tahu dan paham.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !