Tips Booking Hotel Bogor Untuk Keluarga


Ketika liburan tiba banyak dari masyarakat yang mengajak keluarganya untuk bepergian melakukan rekreasi. Ada yang hanya bepergian sehari yang masih satu kota, ada juga yang mengajak rekreasi hingga berhari hari menginap diluar kota.

Jika sekarang ini Anda tinggal di kota metropolitan Jakarta dan berkeinginan untuk mengunjungi wisata di daerah Bogor bersama keluarga selama berhari hari, Anda tidak perlu khawatir untuk menginap, karena banyak sekali hotel Bogor untuk keluarga yang akan Anda temui. Untuk booking pun tidak perlu repot repot mengunjungi dahulu hotel yang bersangkutan, caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal memesan hotel melalui situs online.

Dengan situs online cara booking hotel sangat mudah sekali, hemat waktu dan biaya. Namun ada beberapa tips yang harus Anda ketahui agar booking hotel Bogor untuk keluarga tidak mendapatkan masalah ketika hari H datang. Tips tipsnya bisa Anda lihat sebagai berikut;

Pertama,
Cari situs booking hotel yang terpercaya. Ada banyak sekali situs online booking hotel yang ada di internet, namun sebaiknya pilih situs online yang sudah terkenal dan terpercaya, hal ini guna menghindari penipuan.

Kedua, 
Baca baik baik peraturan yang ada dihotel. Setiap hotel memiliki aturan yang berbeda beda, bisa dilihat dari pembayaran dimuka atau bisa juga bayar ketika sudah sampai, bisa untuk menginap anak anak atau hanya orang dewasa saja, dan peraturan lainnya. Pilihlah yang sesuai dengan tujuan dan keinginan Anda.

Ketiga, 
Cari harga pembanding. Alangkah baiknya untuk mendapatkan harga yang murah namun berkualitas agar Anda tidak "kerampokan" saat membayar bill. Bandingkan dengan harga hotel disitus lainnya.

Keempat, 
Rajin untuk update kondisi, terkadang banyak sekali perubahan yang ada pada hotel yang bisa mengakibatkan pembatalan sepihak. Sehingga rajin rajinlah untuk mengupdate kondisi hotel.

Ketika Anda berkeinginan untuk membooking hotel Bogor untuk keluarga, pastinya Anda menginginkan fasilitas yang cukup baik dengan harga yang relative murah, nah berikut ini ada beberapa tips agar Anda dan keluarga bisa mendapatkan kamar yang murah tapi dengan fasilitas yang baik. Tipsnya adalah ketika Anda bepergian dengan keluarga alangkah baiknya Anda tidak perlu menambah kamar, namun tambah extra bed saja, dengan begitu kebersamaan akan lebih terjaga, gunakan diskon dan kartu kredit, biasanya banyak sekali diskon kartu kredit yang bekerja sama dengan hotel, dan yang terahir adalah membeli voucher hotel lewat online agen travel yang Anda percayai.

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

2 comments:

  1. Makasih artikelnya,bisa menjadi referensi saya menulis artikel tentang hotel

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !