ShopBack, Situs Penyedia Diskon dan Cashback




Holla netters. Info kali ini sangat bermanfaat bagi Anda yang doyan belanja online. Karena kini Indonesia kedatangan situs penyedia diskon, cashback, voucher, promo, dan kode kupon yang bisa Anda dapatkan ketika berbelanja online di situs-situs terkenal Indonesia. Jarang-jarang saya menemukan situs yang sangat berani seperti ShopBack. Kenapa “berani"? Karena biasanya situs penyedia jasa diskon hanya menyediakan jasa diskon saja, tidak memberikan cashback. Situs ini lain dari yang lain.

Apa yang sebenarnya dilakukan ShopBack? 

ShopBack bekerja sama dengan online shop di Indonesia dan juga di Negara tetangga yang kian hari kian menjamur dan membesar untuk membantu menjualkan produk di online shop tersebut. Diantaranya Lazada, MatahariMall, Bilna, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Groupon, Tiket.com, Agoda, Bobobobo, Zalora, dan masih banyak lagi! Ketika ShopBack berhasil merekomendasikan pengunjung seperti Anda untuk membeli produk mereka, maka ShopBack akan mendapatkan komisi. Some kind like that. Nah, untuk menarik minat netter agar menggunakan jasa mereka, ShopBack memberikan sebagian besar komisi penjualannya untuk pengguna jasanya dalam bentuk diskon dan cashback tersebut. Jadi semuanya sama-sama untung deh, baik e-commerce, ShopBack maupun usernya. Excellent!

Promo Ramalan! 

Ketika saya menulis artikel ini, ada beberapa promo menarik yang ingin saya tengok isinya. Namanya adalah Promo Pesta Diskon Online Telkomsel dan Promo Ramalan. Untuk yang Promo Ramalan ini, namanya sangat membuat saya penasaran, apa hubungannya ramalan dengan belanja online? Namun setelah saya klik, ternyata Ramalan ini merupakan singkatan dari “Rame-Rame Belanja Online” dan halamannya berisi kumpulan promo dari situs-situs online shop yang potongan harga dan cashbacknya … silahkan Anda lihat sendiri.

Ini menu paling powerfull menurut saya karena kita tidak mungkin memerika semua online shop satu persatu untuk mencari promo-promo mengesankan seperti diatas. Hanya dengan klik menu ini kita bisa langsung memilih produk mana yang bisa dibeli, atau semuanya, selain itu kita juga akan mendapatkan Cashback! Jika tidak percaya Anda dapat mencobanya sendiri. Dengan hadirnya ShopBack ini, sekarang belanja online menjadi lebih hemat dan menguntungkan! Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja! 

http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

No comments:

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !