Friday, February 27, 2015

Blogger akan Menghapus Konten Sex

Bukan rahasia lagi bagi blogger bahwa konten seksual sangat ampuh untuk mendongkrak popularitas blog. Posting yang berbau sex akan selalu jadi top artikel yang paling banyak dikunjungi oleh netter. Namun Blogger akan terus memperbaharui rules mereka sampai akhirnya peraturan ini muncul.

"On March 23rd, Blogger will no longer allow certain sexually explicit content."


Sunday, February 22, 2015

[Flash] Sony akan Kembali ke PlayStation

Sony telah kehilangan “taji”nya pada sektor televisi dan smartphone. Hal ini dikarenakan telah terjadi persaingan yang luar biasa dari Apple Inc dan Samsung Electronics. CEO Sony, Kazuo Hirai, mengatakan bahwa Sony nantinya akan memfokuskan pada bisnis yang lebih menguntungkan seperti kamera, videogame, dan hiburan. Ini mungkin akan mengembalikan Sony ke masa “dulu” mereka dimana Sony dikenal kuat dengan Playstation dan Walkman.

Friday, February 13, 2015

Taiwan Melarang Penggunaan iPad

Gambar: http://ronleyba.com/wp-content/uploads/2013/05/Kids-And-Gadgets.jpg
Baru-baru ini Taiwan membuat peraturan baru yang melarang penggunaan iPad dan gadget lainnya untuk anak dibawah usia dua tahun, serta membatasi anak dibawah usia 18 tahun untuk menggunakan media digital. Tidak tanggung-tanggung, peraturan ini ditegaskan dengan denda yang harus dibayar oleh orang tua yang gagal mematuhinya. Yakni sebesar 50.000 dollar Taiwan, atau sekitar ($1.576).

Friday, February 6, 2015

Bali Spa

Gambar: Rimba Jimbaran Bali
Spa terbaik adalah spa yang tidak hanya menawarkan treatment, tapi juga suasana yang mendukung untuk relaksasi. Salah satu pilihan spa terbaik di Bali adalah Rimba Jimbaran Bali dari AYANA Resort and Spa Bali. Mari kita intip pemandangannya.

Rock My Body

Tuesday, February 3, 2015

Hotel Bintang 5 di Bali


Gambar: http://ayanaresort.com
Bali memang selalu menjadi destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Ketenaran namanya sudah tidak diragukan lagi, karena selalu ramai dikunjungi turis asing setiap tahunnya. Tentu juga turis lokal yang tertarik (dan mungkin ketagihan) untuk berkunjung ke pulau Bali.  

Bicara tentang wisata, tentu akan berkaitan erat dengan tempat menginap/hotel. Memilih tempat menginap di Bali harus selektif, karena Anda pasti tidak ingin melewati waktu-waktu berharga Anda dengan melihat pemandangan kosong. Semua harus berkesan, kan? Nah, kali ini Blogputra ingin berbagi pemandangan salah satu hotel bintang 5 di Bali, yakni AYANA Resort and Spa Bali.