Hotel Bintang 5 di Bali


Gambar: http://ayanaresort.com
Bali memang selalu menjadi destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Ketenaran namanya sudah tidak diragukan lagi, karena selalu ramai dikunjungi turis asing setiap tahunnya. Tentu juga turis lokal yang tertarik (dan mungkin ketagihan) untuk berkunjung ke pulau Bali.  

Bicara tentang wisata, tentu akan berkaitan erat dengan tempat menginap/hotel. Memilih tempat menginap di Bali harus selektif, karena Anda pasti tidak ingin melewati waktu-waktu berharga Anda dengan melihat pemandangan kosong. Semua harus berkesan, kan? Nah, kali ini Blogputra ingin berbagi pemandangan salah satu hotel bintang 5 di Bali, yakni AYANA Resort and Spa Bali.

Berdiri diatas bukit Jimbaran menghadap indahnya Samudera Hindia, AYANA Resort and Spa dengan luas lahan 90 hektar menawarkan 368 kamar tidur yang terdiri dari 290 kamar di hotel kelas bintang 5 di Bali dan 78 villa privat Bali yang merupakan pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga ataupun bulan madu romantis di Bali. Setiap kamar dan suite memiliki fasilitas modern yang berharmonisasi dengan design tradisional Bali yang mewah.

Penawaran Terbaik Hotel Bintang 5 di Bali AYANA Resort and Spa Bali
  • Penawaran terbaik dari kamar dan suite hotel bintang 5 di Bali ini berdasarkan pada kamar saja dan belum termasuk sarapan pagi.
  • Harga untuk kategori Club dan Suite sudah termasuk pemakaian fasilitas lapangan golf dan tenis gratis.
  • Harga untuk hotel mewah di Bali ini berdasarkan pada single ataupun double occupancy. Penambahan tempat tidur dan sarapan pagi untuk usia 12 tahun ke atas dan dewasa adalah US$68 per orang/malam. Penambahan tempat tidur dan sarapan pagi untuk anak-anak usia 4-11 tahun adalah $29, sementara itu tempat tidur box bayi tidak dikenakan biaya tambahan. Untuk tamu di Club-level, dikenakan biaya US$80 per orang/malam. Maximum occupancy per kamar ataupun suite adalah tiga orang.
  • Harga belum termasuk 10% biaya pelayanan dan 11% pajak pemerintah.

Guest Rooms


Setiap kamar seluas 48sqm (517sqf) di AYANA Resort and Spa Bali menghadirkan nuansa alam, dan dilengkapi dengan balkon pribadi.
Dengan detail yang elegan seperti mebel modern ditambah sentuhan tradisional seperti sprei batik dan karya seni apik yang dibuat di desa sekitar, beserta ukiran yang menciptakan suasana lapang pada ruang tamu yang luas dengan kursi berjemur di depan balkon. Kamar mandi berlantai marmer memiliki bak untuk berendam dan pancuran yang terpisah. Sementara, tempat tidur memiliki pilihan ranjang ukuran King atau Twin (gAnda) dengan kamar yang terhubung dengan suite untuk liburan keluarga di Bali. Fasilitas tersedia termasuk televisi layar datar 42 inci, meja tulis, lilin aroma terapi dan mini-bar. Pada saat check-in, tamu dapat menikmati teh dan kopi gratis disajikan dengan buah- buahan segar. Ada tiga pilihan Guest Room yang bisa Anda nikmati : Resort View Room, Jimbaran Bay Room, dan Deluxe Ocean View Room.

Guest Suites


Setiap kamar seluas 98sqm menawarkan pemandangan laut dari ruang tamu yang terpisah dari kamar tidur utama. Keduanya  memiliki balkon pribadi terpisah yang dilengkapi dengan balai-balai untuk bersantai. Kamar yang luas dilengkapi dengan tempat tidur berkanopi  yang juga menghadirkan pemandangan laut yang indah, lemari pakaian sistem “walk-in” dan televisi layar datar. Ruang tamu memiliki lounge berbentuk L dengan tambahan televisi plasma 42 inci , DVD Player, iPod dock, dan mini-bar. Ada dua kamar mandi, kamar mandi utama berbatasan dengan kamar tidur termasuk bak berendam besar untuk dua orang, pancuran, meja rias, ruang ganti dan perlengkapan mandi istimewa dari Aromatherapy Associates, sementara kamar mandi kedua di ruang tamu dilengkapi dengan ekstra shower dan toilet. Pencahayaan yang chic dengan warna dominan yang terinspirasi dari batu permata turquoise, didesain modern dengan sentuhan tradisional yang hadir dalam ukiran-ukiran pada furnitur, jenis tekstil yang digunakan dan karya-karya seni yang indah.

Club Rooms
Ocean View Club Room


Setiap Club Room seluas  48 m2 menawarkan pemandangan laut dari ketinggian sudut pandang resor terbaik di Bali. Suasana kamar yang bermandi cahaya dan lapang dengan dekorasi warna beige alami dan semburat warna tangerine dan torquoise. Menggunakan bahan linen terbaik, tempat tidur mewah berkanopi, dengan pilihan ranjang ukuran King atau Twin (ganda) , dan desain yang elegan dilengkapi dengan unsur-unsur tradisional seperti batik dan lukisan-lukisan bercita rasa tinggi. Sebuah daybed nyaman ditaruh di depan balkon pribadi kamar anda untuk bersantai dengan nyaman. kamar mandi berlantai marmer memuat bak berendam besar untuk dua orang, pancuran, meja rias, dan perlengkapan mandi istimewa dari Aromatherapy Associates . Fasilitas-fasilitas lain termasuk televisi  layar datar 42 inci, meja tulis, tungku aromaterapi  dan mini-bar. Termasuk didalamnya adalah akses eksklusif kje Club Lounge dengan fasilitas-fasilitas tersebut diatas.

Ocean View Club Suite


Setiap kamar seluas 98 m2 menawarkan pemandangan laut dari ruang tamu yang terpisah dari kamar tidur utama. Keduanya  memiliki balkon pribadi terpisah yang dilengkapi dengan balai-balai untuk bersantai. Kamar yang luas dilengkapi dengan tempat tidur berkanopi  yang juga menghadirkan pemandangan laut yang indah, lemari pakaian sistem “walk-in” dan televisi layar datar. Ruang tamu memiliki lounge berbentuk L dengan tambahan televisi plasma 42 inci , DVD Player, iPod dock, dan mini-bar. Ada dua kamar mandi, kamar mandi utama berbatasan dengan kamar tidur termasuk bak berendam besar untuk dua orang, pancuran, meja rias, ruang ganti dan perlengkapan mandi istimewa dariAromatherapy Associates, sementara kamar mandi kedua di ruang tamu dilengkapi dengan ekstra shower dan toilet. Pencahayaan yang chic dengan warna dominan yang terinspirasi dari batu permata turquoise, didesain modern dengan sentuhan tradisional yang hadir dalam ukiran-ukiran pada furnitur, jenis tekstil yang digunakan dan karya-karya seni yang indah.

Breakfast | Sarapan Pagi

Sarapan buffet menu internasional untuk dua orang, di To'ge restaurant di RIMBA atau alternatif lainnya, Padi restaurant di AYANA. Sarapan gourmet a la carte juga dapat dinikmati di Dava restaurant dengan tambahan biaya $5++ per orang, untuk tamu non-villa di AYANA atau RIMBA yang telah memesan paket termasuk sarapan.

Airport Transfers | Bandara - Hotel
  • Toyota Kijang*   Satu Kali Jalan  US$ 30 nett |   Pergi Pulang  US$ 60 nett
  • Toyota Alphard* Satu Kali Jalan   US$ 60 nett |  Pergi Pulang   US$ 120 nett
  • Toyota Hiace*     Satu Kali Jalan   US$ 50 nett |  Pergi Pulang   US$ 100 nett
  • Mercedes Benz*  Satu Kali Jalan   US$ 60 nett |  Pergi Pulang   US$ 100 nett
Happy travelling !

Wahyu Putra Perdana

17 comments:

  1. Keren deh hotelnya pasti juga harga berkelas neh...

    ReplyDelete
  2. mewah banget...
    *berdoa smoga bisa nyicip nginep di sana* :D

    ReplyDelete
  3. Ngiler yang Ocean View Club Site. Mewah parahh...

    ReplyDelete
  4. harganya sesuai dengan kenyamanan yang diberikan pihak hotel ya mas... 1 malam di hotel = sebulan di kos kosan... :e:

    ReplyDelete
  5. @Abu Zaini
    Kelas bintang 5 dong :)

    @Nathalia DP
    Aminnn :)

    @Dwiex'z Someo
    Langsung booking aja, Mbak :D

    @Renggo Starr
    Boleh dicoba gan hehee

    @Achmad Fazri
    Boleh juga tuh. Sekali-kali ngekos di Ayana :)

    ReplyDelete
  6. Hanya bisa mimpi saat ini untuk bisa menikmati ini hotel dimana masing masing kamar di lengkapi balkon yang lansung teliihat pemandangan alam lepas yang begitu indah.

    ReplyDelete
  7. @Mus Djono
    Kalau ada kemauan pasti bisa nginap disana. Ada duit juga sih .. :D

    ReplyDelete
  8. Wah jadi kangen ke Bali hieiehiehiehiehee

    ReplyDelete
  9. busettt mewahh bener nih hotelll kapann yee saya bisa nyicip tidur di tuh hotel :v

    ReplyDelete
  10. Mau dong ngindap di sana kalau ada yang bayarin, *kode hhaha. bagus banget, fasilitasnya juga ok. gak salah kalau bintang lima :D

    ReplyDelete
  11. @Asep Haryono
    Saya malah belum pernah ke Bali :"(

    @Ainnul Yaqin
    Kalau ada niat pasti bisa nginap disana gan :D

    @Richo A. Nogroho
    Wah, jangan minta bayarin saya gan HAhahahaa

    ReplyDelete
  12. wah kalo saya nginep dihotel bintag 5 bisa-bisa keenakan tidurnya gak mau bangun :)

    ReplyDelete
  13. kalau saya lihat kemewahan dan fasilitas kamarnya jadi ngeri mas nginap di sana...takut kalau duit gak cukup...tapi kalau untuk satu atau dua malam boleh juga kali ya...minimal untuk merasakan eksklusifnya hotel bintang 5 di bali....

    ReplyDelete
  14. Bali memang amat menakjubkan dengan budaya, pemandangan alam, karya seni, keramahtamahan penduduknya, dan layanan hotel serta restorannya yang menawan!

    ReplyDelete
  15. syukuri apa yang ada, nikmati hidup.. http://goo.gl/z15Xc5

    ReplyDelete
  16. wah kalo saya nginep dihotel bintag 5 bisa-bisa keenakan tidurnya gak mau bangun :)

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !