SMS Gratis dan Bonus Nelpon dari SimPATI

Gambar : Telkomsel
Rupanya masih ada saja yang beranggapan bahwa menggunakan provider SimPATI itu mahal. Adik saya contohnya. Sudah beberapa bulan ini dia menggunakan provider SimPATI untuk layanan internet cepat agar bisa lancar bermain game Clash of Clan-nya.

Adik saya jarang sekali menelpon atau sms jika ingin dijemput pulang sekolah. Dia hanya mengandalkan fasilitas CM (Call Me), sehingga penjemput-lah yang harus menelpon dia agar bisa dihubungi. Karena menurut dia tarif SMS dan telpon SimPATI mahal. Benar-benar tidak mau rugi, ya.

Nah, sebenarnya provider SimPATI tidaklah mahal, jika Anda mendaftarkan SimPATI Anda pada layanan SimPATI Talkmania. Meskipun sudah berulang kali tayang di iklan televisi, media cetak, dan lain sebagainya, saya yakin masih banyak orang yang belum mengetahui layanan ini seperti adik saya. Anda bisa mendapatkan fasilitas free sms gratis dan bonus nelpon gratis dari SimPATI Anda.

Apa itu SimPATI Talkmania?


Layanan SimPATI Talkmania adalah salah satu program yang dibuat Telkomsel untuk pelanggannya. Layanan ini diperuntukkan bagi pegguna Kartu SimPATI Telkomsel. Khusus bagi pelanggan SimPATI, Telkomsel menawarkan beberapa paket pilihan SimPATI Talkmania sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa paket tersebut adalah, Talkmania Reguler, Auto Talkmania, Talkmania Regional, Talkmania Super, Talkmania Jumbo, dan Talkmania Madura

Pengguna Kartu SimPATI Telkomsel dapat menikmati layanan SimPATI Talkmania untuk menelpon lama, siang dan malam ke sesama pelanggan Telkomsel melalui layanan Talkmania Siang dan Talkmania Malam. Untuk menikmati layanan Talkmania ini, Anda dapat menghubungi *999# dari ponsel Anda. Anda juga dapat melakukan aktivasi melalui SMS (Layanan Pesan Singkat) dengan cara:

•    Ketik TM[spasi]On, kirim ke 8999 untuk Talkmania Siang
•    Ketik TM[spasi]On, kirim ke 8999 untuk Talkmania Malam

Waktu pendaftaran mulai pukul 01.00 hingga 16.30 untuk Talkmania Siang dan mulai pukul 17.0 hingga 23.30 untuk Talkmania Malam. Waktu pemakaian untuk Talkmania Siang adalah pukul 01.00 hingga 18.00 dan untuk Talkmania Malam mulai pukul 17.00 hingga pukul 24.00. Tarif untuk layanan ini berbeda-beda antara wilayah yang satu dengan wilayah yang lain. Untuk mengetahui sisa bonus, Anda tinggal menghubungi *889# dari ponsel Anda.

Bila Anda belum menggunakan Kartu simPATI Telkomsel, Telkomsel menawarkan paket kartu perdana dengan harga yang murah dan disertai dengan berbagai bonus lainnya seperti bonus 100 SMS GRATIS ke sesama pelanggan Telkomsel, Bonus internetan 1 MB, puluhan Bonus NSP, Blackberry Ready dan bonus Nelpon gratis melalui layanan Auto Talkmania. Layanan ini khusus bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Bali, NTB, dan NTT. Pengguna Kartu SimPATI Telkomsel yang ingin berpindah ke paket Talkmania atau sebaliknya dapat melakukan pindah paket dengan biaya registrasi Rp. 3.000. 

Untuk pengguna Kartu SimPATI Telkomsel di wilayah Madura, Anda bisa menikmati layanan SimPATI Talkmania ini dengan tambahan bonus nelpon gratis selama 100 Menit Siang & 50 Menit Malam ke sesama pelanggan Telkomsel. Untuk pelanggan Kartu SimPATI Telkomsel yang berada di Pantura, Besukur dan Belitung Anda bisa menikmati layanan SimPATI Talkmania dengan bonus berkali-kali dan SMS-an sepuasnya dari pagi, siang atau malam dengan menggunakan layanan Talkmania Super. Telkomsel juga menawarkan program simPATI Talkmania Jumbo. Layanan ini memberikan bonus berupa 900 menit telepon ke sesama Telkomsel selama 6 hari.

Selamat menikmati bonus SMS gratis dan nelpon gratis dari SimPATI!

Referensi: Telkomsel.com
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

10 comments:

  1. Talk Mania si emang lebih murah, cuma kalau nelp nya sebentar sih rugi juga karena pulsa sekaligus terpotong atau istilahnya beli paket.

    Kreatif juga si artikelnya,

    Salam Kenal

    ReplyDelete
  2. Sayang sekali kartu saya bukan simpati, sepertinya saya harus pindah rumah dari XL ke Simpati, setelah mengetahui beberapa kelebihan dari katu ini saya semakin yakin harus pindah, walaupun sebenarnya berat karena no yang sekarang saya pakai sudah dari jama saya sma dulu thn 2007

    ReplyDelete
  3. wahhhhh langsung beli kartu simpati ahhh soalnya saya pengguna XL gan dan XL jarang gratisannya kayaknya simpati ini pas deh dikantong karna banyak gratis nya

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya ada yang gratisan nie, sayangnya gak ada lawan mas, saya mau telpon siapa coba?

    ReplyDelete
  5. @Daniel Nagata
    Salam kenal juga. Terima kasih sudah mampir ya :)

    @Lombok 7og4nk
    Silakan berpindah :)

    @Ainnul Yaqin
    Sikaat gan!

    @Marnes Kliker
    Nelpon abang bakso atau call center aja gan :))

    ReplyDelete
  6. klo saya pilih provider bukan krn mahal atau murah, tp krn nomernya udah dipake dr 14thn yg lalu, sayang kalau pindah2 :D

    ReplyDelete
  7. kunjungan malam akang.. alhamdulillah saya jadi faham dengan kartu simpati krn no khusus saya masih pakai simpati.. terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete
  8. @Rama Banten RB
    Sama-sama. Semoga bermanfaat ya :)

    ReplyDelete
  9. Saya pake AS nih.. bisa nggak mas putra :D kan sesama Telkomsel????

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !