Monday, December 29, 2014

Ayo Ikut Kontes SEO!

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya
Gambar: http://www.vapartners.ca/wp-content/uploads/2013/08/Search-Engine-Optimization.jpg
Di posting kali ini Blogputra ingin mengajak kawan-kawan blogger untuk ikut serta meramaikan (persaingan) kontes SEO yang diselenggarakan oleh Blog Cara-ririn.com yakni tentang Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya. Kontes ini diselenggarakan mulai dari tanggal 1 Desember 2014 – 27 Februari 2015. Penjurian dilakukan pada tanggal 28 Februari 2015, dan pemenang kontes akan diumumkan pada tanggal 1 Maret 2015. Mumpung masih ada waktu, ayo kita rame-rame ikut!

Ketentuan Penulisan Artikel Kontes SEO
1.    Judul Artikel: Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya
2.    Kata Kunci: Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online
3.    Jumlah kata dalam artikel: minimal 400 kata
4.    Gambar: wajib memasukkan gambar screenshot situs JualPulsa.com minimal 1 buah
5.    Jumlah backlink: 3 buah dengan Anchor Text: Jual Pulsa Online (http://www.jualpulsa.com/), Beli Pulsa Online (http://www.jualpulsa.com/), dan Blog Cara Ririn (http://cara-ririn.com/)

Friday, December 26, 2014

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

 

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Kemajuan teknologi menuntut kita, penggunanya untuk semakin mengefesiensikan waktu. Sebisa mungkin
kita tidak membuang waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat atau untuk hal yang sepele. Kadang kita tidak menyadari betapa waktu yang kita gunakan untuk membeli pulsa bisa sangat besar. Dan seharusnya kita tidak membuang waktu yang banyak hanya sekedar untuk mengisi pulsa.

Nah, untuk mengatasi masalah ini, sekarang telah hadir Jualpulsa.com yang bisa membantu kita untuk mengisi pulsa tanpa jauh-jauh keluar rumah untuk menuju konter pulsa. Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya; itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sebuah inovasi kreatif yang bisa membantu orang banyak dalam mengefisiensikan waktu yang digunakan untuk sekedar membeli pulsa.

Di Jualpulsa.com, kita tidak hanya bisa membeli pulsa HP, tapi juga pulsa listrik dan voucher game online. Dengan begitu mengisi pulsa jadi lebih mudah dan cepat. Coba bayangkan saat sudah larut malam, Anda perlu pulsa untuk melakukan panggilan telpon penting, tidak ada kendaraan, tidak memungkinkan untuk keluar rumah, apa yang akan Anda lakukan?

Yang sebaiknya Anda lakukan adalah Beli Pulsa Online dengan mengikuti cara cepat dibawah ini:

Wednesday, December 24, 2014

Internet di Korea Utara Down

Internet di Korea Utara Down
Gambar : http://offofficial.com/blog/images/OFF.gif
Ini adalah kedua kalinya internet di Korea Utara down. Alias tidak bisa diakses. Sebelumnya akses internet di Korea Utara juga off total, tetapi berhasil pulih kembali dalam waktu sembilan jam. Pejabat Korut masih belum memberikan keterangan terkait hal ini. Tetapi spekulasi terbesar yang muncul adalah akibat balas dendam Amerika Serikat atas pembajakan Sony beberapa minggu yang lalu.

Pihak Amerika sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka akan melakukan serangan balasan yang "sepadan", setelah FBI akhirnya berhasil menyelidiki bahwa serangan yang merugikan Sony Pictures ini diakibatkan oleh Korea Utara. Sony Pictures merugi besar karena beberapa email dan film terbaru mereka telah bocor.

Perlu diketahui bahwa meski internet di Korea Utara "padam" beberapa kali, disinyalir tidak akan berdampak besar di kalangan masyarakat sipilnya. Karena meskipun masyarakat memiliki perangkat komputer dan smartphone, mereka hanya bisa mengakses intranet yang terhubung dengan pemerintah Korut. Akses internet world wide web hanya bisa diakses oleh kalangan el
it saja.

Monday, December 22, 2014

Belanja Online di Blanja.com

Blanja Mitra eBay
Gambar: https://lh5.googleusercontent.com/-1E4QagVTHRg/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAATY/Hzie6gBuq5E/photo.jpg

Rupanya “belanja online” sedang berkembang pesat di Indonesia. Terbukti dalam kurun 3 tahun terakhir, telah banyak situs jual-beli bermunculan dan saling berlomba untuk menarik perhatian pengguna internet di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja dengan mudah dan praktis telah meningkat pesat, dan masyarakat telah memahami benar bahwa dengan berbelanja online, masyarakat bisa lebih menghemat waktu dan biaya transportasi.

Nah, salah satu situs jual-beli online yang hadir meramaikan pasar online di Indonesia adalah Blanja.com yang dapat diakses di http://www.blanja.com/. Blanja ini bisa dibilang eBay-nya Indonesia. Yap, karena situs ini adalah hasil joint venture antara induk perusahaan Telkomsel, Telkom Indonesia dan eBay. Adapun sistem jual-beli didalamnya kurang lebih sama seperti eBay, dimana sebagai online market place, Blanja menyediakan tempat bagi penjual dan pembeli untuk bertransaksi.

Barang yang diperjual-belikan sangat beragam, mulai dari fashion, kesehatan, kecantikan, telepon, gadget, bayi, mainan, elektronik, komputer, film, music, buku, otomotif, sport, food, dan tentunya masih banyak lagi, dan tidak akan muat jika ditulis semuanya disini.

Satu hal menurut saya pribadi yang menjadi daya tarik sebuah situs jual beli adalah “seberapa besar diskon yang ditawarkan”. Mungkin hal ini cukup efektif untuk merangsang pengunjung situs untuk melakukan order. Dan mungkin Anda juga sepakat dengan saya. Ini penting sekali untuk mata saya. Seakan dari hamparan padang pasir, mata saya akan fokus untuk mencari sumber air, untuk mencari diskon besar. Entah saya punya uang untuk membelinya, entah nantinya saya hanya melihat-lihat saja, atau entah nantinya saya tidak membeli apa-apa sama sekali disana, diskon membuat saya tertarik untuk masuk kedalam ruangan (halaman) itu. Mungkin sekedar memuaskan hati saja.

Nah, untuk urusan diskon, Blanja.com sangat jeli untuk memanjakan pengunjungnya. Karena di Blanja.com kita bisa memanfaatkan Telkomsel poin kita untuk ditukarkan sebagai diskon.
90 poin      = Rp 10 Ribu
210 poin    = Rp 25 Ribu
400 poin    = Rp 50 Ribu
800 poin    = Rp 100 Ribu


Dan spesial Promo untuk pembelian Device (LG G Flex, Galaxy Note 4, Galaxy Tab 4,7”, dan LG G3), Anda bisa menukarkan Telkomsel poin Anda untuk mendapatkan cashback yang cukup besar!
600 poin    = Rp 500 Ribu
300 poin    = Rp 250 Ribu


Semakin banyak poin yang Anda tukarkan, maka semakin besar juga diskon yang Anda dapatkan untuk belanja di Blanja.com. Tentunya diluar diskon yang Anda dapatkan dari Telkomsel Poin, juga ada promo-promo diskon lain yang menarik disana. Apalagi menjelang tahun baru 2015, Blanja menawarkan diskon besar-besaran. Juga ada cash back Rp 50 Ribu khusus untuk Anda pengguna T-Cash. Benar-benar sebuah combo discount! So, happy shopping.

Sunday, December 21, 2014

Pengguna Fake Follower Instagram

Gambar : http://marketing-blog.catalystemarketing.com/wp-content/uploads/2014/10/fake.jpg
Dunia sosial media menuntut penggunanya untuk meningkatkan popularitas dan untuk terlihat ‘lebih’ dimata pengguna lain. Salah satu jalannya adalah meningkatkan follower. Untuk media sosial instagram sudah bukan hal yang tabu lagi jika membicarakan follower palsu atau ‘fake follower’. Dengan membeli fake follower, sebuah akun belia bisa memiliki follower ribuan bahkan lebih.

Dan hal ini ternyata telah dilakukan oleh banyak artis internasional yang menurut Blog putra bahkan sudah cukup terkenal. Hal ini terbukti setelah beberapa hari lalu, instagram telah membersihkan akun –akun spam dan palsu (fake). Blogputra akan mengurutkannya dari pengguna fake follower tertinggi.

1. Justin Bieber
Justin adalah pengguna fake follower terbanyak karena terbukti telah kehilangan 3.5 juta followernya setelah ‘pembersihan fake follower’. Angka itu sekitar 15% dari total followernya.

2. Ariana Grande
Penyanyi cantik bertubuh mungil ini menempati posisi kedua karena telah kehilangan fake followernya sebanyak 1.5 juta atau sekitar 7% dari total followernya.

3. Kim Kardashian
Kim juga menggunakan fake follower untuk mendongkrak popularitasnya. Dia kehilangan 1.3 juta fake followernya atau sekitar 5.5% dari total followernya.

4. Rihanna
Artis multitallent ini juga menggunakan fake follower sebanyak 1.1 juta atau sekitar 8% dari total followernya.

5. Taylor Swift
Taylor adalah pengguna yang paling sedikit kehilangan fake followernya. Yakni sekitar 725.000 atau sekitar 4.4% dari total followernya.

Nah, itulah bahayanya membeli fake follower instagram. Tetapi meski kehilangan begitu banyak followernya, artis-artis internasional seperti mereka tidak akan kehilangan fans fanatiknya yang memang mengagumi karya-karyanya yang luar biasa.

Tetapi untuk Anda yang berniat membeli fake follower, sebaiknya urungkan niat Anda dan kumpulkanlah follower real (asli) dengan menjalin komunikasi yang baik dan mempost foto yang menarik. Karena Instagram akan membersihkan fake follower Anda. Salam

Thursday, December 18, 2014

Drone Di Dalam Air

Gambar: http://o.aolcdn.com/hss/storage/midas/a230219729d6fafa665816933fb9b35f/201264646/ghostswimmer-us-navy.jpg
Pesawat drone sekarang gencar diproduksi untuk mendukung pertahanan sebuah negara. Dan belum lama ini, US Navi telah mengujicobakan 'drone'-nya yang berfungsi di dalam air, yang diberi nama GhostSwimmer drone. Hal ini karena menggunakan kapal selam dan drone yang biasa sudah tidak efektif lagi dalam mengumpulkan data (pengintaian) di lautan lepas, karena mudah diketahui dengan jelas keberadaannya.

GhosSwimmer ini berbentuk sangat mirip dengan ikan hiu yang berukuran sekitar 5 kaki. Drone dalam air ini bisa menyelam sedalam 300 kaki dan bergerak persis dengan ikan hiu tanpa harus dipantau dari dekat. Sesekali 'ikan pengintai' ini akan muncul ke permukaan untuk mengirimkan data yang berhasil direkamnya. Dengan drone mirip ikan hiu, pengintaian musuh jadi lebih aman dan efektif, kecuali musuh benar-benar penasaran dan ingin mendekat, tentu saja akan terlihat bahwa ikan ini bukan ikan biasa. 

Video: US Navy

Tuesday, December 16, 2014

Mematikan HP di Pesawat?

Gambar: http://ichef.bbci.co.uk/wwfeatures/624_351/images/live/p0/1b/00/p01b0074.jpg
Survey menunjukkan bahwa 4 dari 10 penumpang udara di Amerika Serikat mengaku tidak mematikan gadget mereka saat berada didalam pesawat. Bahkan seorang aktor Alec Baldwin pernah marah ketika terpaksa diturunkan dari pesawat sebelum take off karena ia menolak menonaktifkan gadgetnya dan terus bermain game online didalam pesawat.

Menurut peraturan yang cuku seragam di dunia, penggunaan perangkat elektronik tidak diperbolehkan dibawah ketinggian 3000 m (10.000 kaki), bahkan dalam mode “airplane mode” sekalipun.  Pada ketinggian lebih dari 3000 m perangkat lain seperti laptop dan pemutar music masih masih dapat digunakan, tetapi ponsel harus tetap off. Kita diberitahu bahwa aturan ini sangat penting untuk menghindari potensi gangguan signal didalam pesawat. Tapi apakah aturan ini punya dasar ilmiah yang jelas?

Hal yang ditakutkan adalah ketika gadget terhubung dengan internet atau jaringan telepon menggunakan gelombang radio. Peter Ladkin, professor Computer Networks, dari Universitas Bielefeld menjelaskan teori ini dengan menganalogikan ketika Anda memegang sebuah pipa obor di dalam ruangan yang menggunakan sistem pemanas otomatis. Sistem pemanas ruangan Anda membuat perubahan berdasarkan pembacaan thermometer. Ketika panas obor terdeteksi, maka sistem pemanas akan secara otomatis mengubah pembacaan suhu dan memicu sistem untuk melakukan penyesuaian.

Sama seperti penggunaan ponsel di dalam pesawat, dimana ada beberapa sensor yang melibatkan instrument kokpit. Tidak hanya ponsel, tapi menyalakan iPod, laptop, dan game konsol juga dapat memancarkan gelombang radio. Jika frekuensinya dekat dengan sistem dalam pesawat, maka bisa mengakibatkan kerusakan signal dalam pesawat. Hal ini mempengaruhi sistem radar, sistem penghindar tabrakan, dan masalah ini akan menjadi lebih besar jika ternyata ada gadget rusak yang digunakan dalam pesawat, yang memancarkan gelombang radio lebih kuat dari yang seharusnya.

Jadi, perintah mematikan HP didalam pesawat itu memang benar, untuk menjamin keamanan kita dalam menggunakan transportasi pesawat.

Saturday, December 13, 2014

Download Alarm Unik (Wakie)

Gambar: Wakie.com
Satu lagi aplikasi menarik yang akan blogputra bagikan kepada pembaca hari ini. Setelah sebelumnya blogputra mempost tentang Cara Menyetem Gitar di HP dengan aplikasi, kali ini tentang aplikasi alarm. Tentu haruslah menarik juga fungsional jika blogputra ingin memposting tentang sebuah aplikasi.
Aplikasi ini bernama Wakie. Diluncurkan pada tahun 2011, dan wakie sudah tersedia untuk Android, iPhone, dan Windows. Sampai saat ini, aplikasi ini telah memiliki pengguna sebesarn 1.5 juta di 80 negara.

Apa itu Wakie?
Seperti namanya, Wakie adalah aplikasi yang berfungsi sebagai alarm. Tapi bukan alarm yang biasa kita gunakan untuk memaksa  mata untuk melek di pagi hari (yang terkadang malah membuat kita jadi lebih pulas tidur). Wakie adalah alarm yang berkonsep “stranger call”. Jadi yang akan membangunkan kita adalah panggilan telepon dari orang lain (penguna wakie lain).

Penelitian menunjukkan bahwa satu menit saja berbicara dengan orang asing akan membangunkan otak sebesar 99%. Ketika orang asing mengajukan pertanyaan, maka otak kita harus benar-benar bangun untuk memproses pertanyaan itu dan kemudian menjawabnya.

Di aplikasi ini kita tak hanya bisa “dibangunkan”, tapi juga “membangunkan” orang lain. Dan jika ternyata tidak ada pengguna yang memilih “membangunkan” pada jam kita ingin “dibangunkan”, maka Wakie akan secara otomatis menggunakan “robot pembangun” untuk menelpon kita.

Menarik, bukan? Silahkan download aplikasi alarm unik ini. Gratis di http://wakie.com/

Thursday, December 11, 2014

Smartphone Paling Tipis Di Dunia (2014)

Gambar: http://icdn6.digitaltrends.com/image/vivo-x5-max-2-640x0.jpg
Setelah sebelumnya Oppo Smartphone dan Gionee mencatatkan rekor handphone tertipis di dunia dengan masing masing berukuran 4.85mm dan 5.1mm. Kali ini rekor itu terpecahkan (lagi-lagi) oleh produsen smartphone asal China. Yakni Vivo X5Max yang berukuran 4.75mm.

Hp paling tipis di dunia ini tidak hanya mengandalkan “ketipisan”nya sebagai pemikat, tapi juga memiliki fitur-fitur kelas atas yang akan memanjakan penggunanya. Diantaranya :

Monday, December 8, 2014

Ada yang Tau Lamido.co.id?

Gambar: http://performinsider.com/wp-content/uploads/115.jpg
Saya yakin dari sekian banyak pembaca blogputra, tidak semua mengenal Lamido. Ya kan? Untuk itu, di post kali ini, blogputra akan membahas sedikit tentang situs yang tergolong luar biasa besar tapi belum diketahui banyak pengguna internet.
Lamido, yang beralamat di Lamido.co.id ini adalah salah satu toko online yang cukup terkenal di Dunia. Yap, karena Lamido tidak hanya ber-‘layar’ di Indonesia, tapi juga ada di Vietnam, Philippines, dan Malaysia.

Apa saja yang bisa dibeli disana?
Banyak. Di Lamido kita bisa menemukan benda-benda unik yang harganya (menurut blogputra) murah meriah, sampai gadget terbaru yang mungkin harganya agak “miring” dibanding jika kita membeli di tempat lain.

Sunday, December 7, 2014

[Ask] Cara Berhenti Following di Blogger

Gambar: http://nerdsngeeks.net/wp-content/uploads/2014/01/error.png
Kali ini blogputra tidak memberikan solusi. Tapi sebaliknya, blogputra ingin menanyakan kepada sobat blogger tentang cara berhenti mem-follow blog di blogger. Saya ingin berhenti mem-follow beberapa blog di dashboard, karena ketika saya akan mem-follow blog baru, maka akan ada tulisan bahwa saya telah mencapai batas maksimal following (300). Jadi saya harus stop following dulu.

Di cara-ririn.com sudah dijelaskan tentang cara stop following di blogger, yakni lewat "setelan following". Tapi sudah beberapa bulan ini, "setelan following" di dashboard tidak bisa dibuka. Ketika saya coba buka, maka akan muncul tulisan seperti ini:

We are unable to load your FriendConnect data at this time. We apologize for the inconvenience. Please try again shortly.

Kalau tidak salah kira-kira artinya seperti ini: Sorry Bro, sekarang kita ga bisa buka halaman ini, coba lain kali ya bro.

So, any advice, friends?
  

Wednesday, December 3, 2014

Sony Pictures Diserang Hacker

http://pmcvariety.files.wordpress.com/2013/09/sony_pictures_logo.jpg?w=670&h=377&crop=1
FBI telah memperingatkan kepada bisnis-bisnis besar agar waspada dengan tindakan hacking yang telah berhasil menyerang Sony. Yap, perusahaan produsen film, Sony Pictures diserang hacker minggu lalu. Akibatnya beberapa film yang belum ditayangkan secara resmi, sudah bisa didownload di beberapa situs ilegal.

Sony menduga serangan ini datang dari hacker Korea Utara yang merasa Negaranya dilecehkan oleh Sony. Hal ini dikarenakan Sony akan merilis "The Interview", yaitu komedi yang dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen. Dalam film itu, ada adegan percobaan pembunuhan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un. Sehingga mungkin, memicu kemarahan hacker-hacker Korea Utara.

Monday, December 1, 2014

Jalan Raya Pembangkit Listrik Tenaga Surya

Satu lagi terobosan yang menurut saya sangat cerdas yang dibuat manusia. Ini adalah jalan pertama yang bisa mengubah cahaya matahari menjadi energi listrik. Jalan ini adalah sebuah jalur sepeda yang panjangnya sekitar 70 m yang terletak di kota Krommenie, Belanda. 

http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/141112211914-01-solar-road-horizontal-gallery.jpg
Jalan ini terbuat dari beton dengan panel surya yang dilapisi kaca diatasnya. Energi yang dihasilkan dari jalan ini akan dimanfaatkan untuk menghidupkan lampu jalan dan bahkan bisa digunakan untuk rumah tangga. Luar biasa. Suatu ide yang sebenarnya tidak terlalu "baru" tapi dikombinasikan dengan cara yang cerdas menghasilkan teknologi ramah lingkungan dan gratis. 
http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/141112211924-04-solar-road-horizontal-gallery.jpg
http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/141112211914-01-solar-road-horizontal-gallery.jpg

Semoga Indonesia bisa menyusul ya.