Sunday, December 7, 2014

[Ask] Cara Berhenti Following di Blogger

Gambar: http://nerdsngeeks.net/wp-content/uploads/2014/01/error.png
Kali ini blogputra tidak memberikan solusi. Tapi sebaliknya, blogputra ingin menanyakan kepada sobat blogger tentang cara berhenti mem-follow blog di blogger. Saya ingin berhenti mem-follow beberapa blog di dashboard, karena ketika saya akan mem-follow blog baru, maka akan ada tulisan bahwa saya telah mencapai batas maksimal following (300). Jadi saya harus stop following dulu.

Di cara-ririn.com sudah dijelaskan tentang cara stop following di blogger, yakni lewat "setelan following". Tapi sudah beberapa bulan ini, "setelan following" di dashboard tidak bisa dibuka. Ketika saya coba buka, maka akan muncul tulisan seperti ini:

We are unable to load your FriendConnect data at this time. We apologize for the inconvenience. Please try again shortly.

Kalau tidak salah kira-kira artinya seperti ini: Sorry Bro, sekarang kita ga bisa buka halaman ini, coba lain kali ya bro.

So, any advice, friends?
  

6 comments:

  1. Wah... maaf sekali gan saya malah tidak tau caranya... kalau boleh kasih saran cari di Google saja... kalau memang tidak ada atau tidak bisa tanyakan langsung saja sama ahlinya.

    ReplyDelete
  2. Iya nih, ngga bisa.. Uda sebulan kemaren nyobak padahal.. :(

    ReplyDelete
  3. boleh dicoba ya mas soalnya ada emak togel nih yg ngefollow blogku hiksss

    ReplyDelete
  4. Yang tau caranya plis share disini yaa huhuhuuuu

    ReplyDelete
  5. Belom pernah ngalamin juga sih mas kalau tentang yg kayak gini hehe

    ReplyDelete
  6. Ai Wida; Jiahahhaa, kan pakai mesin blogger.com. Kok sampai ga tau tentang following?? Hahahahaa

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !