Ada yang Tau Lamido.co.id?

Gambar: http://performinsider.com/wp-content/uploads/115.jpg
Saya yakin dari sekian banyak pembaca blogputra, tidak semua mengenal Lamido. Ya kan? Untuk itu, di post kali ini, blogputra akan membahas sedikit tentang situs yang tergolong luar biasa besar tapi belum diketahui banyak pengguna internet.
Lamido, yang beralamat di Lamido.co.id ini adalah salah satu toko online yang cukup terkenal di Dunia. Yap, karena Lamido tidak hanya ber-‘layar’ di Indonesia, tapi juga ada di Vietnam, Philippines, dan Malaysia.

Apa saja yang bisa dibeli disana?
Banyak. Di Lamido kita bisa menemukan benda-benda unik yang harganya (menurut blogputra) murah meriah, sampai gadget terbaru yang mungkin harganya agak “miring” dibanding jika kita membeli di tempat lain.

Bagaimana sistem penjualannya?
Konsep yang digunakan Lamido adalah “jual-beli”. Jadi pengunjung bisa menjadi penjual, atau menjadi pembeli, atau dua-duanya sekaligus.

Kenapa Lamido tidak sepopuler situs jual beli lain?
Ini dikarenakan Lamido Indonesia masih tergolong situs yang baru. Dan blogputra yakin, akan semakin terkenal, apalagi jika nantinya Lamido bisa promosi iklan di media offline.
Kenapa Memilih Lamido?

Dari sekian banyak situs jual-beli, kenapa blogputra menyarankan Lamido?
Untuk Anda yang ingin berbelanja secara online, Lamido adalah yang paling aman. Sekarang banyak terjadi penipuan jual beli. Uang sudah dikirimkan, tetapi barang yang dipesan tak kunjung datang. Ini memperburuk reputasi toko online di Indonesia. Nah, di Lamido semua itu tidak akan terjadi. Kenapa? Karena sistem pembayaran di Lamido menggunakan sistem Lamido Secure Bank Transfer. Artinya, pembeli yang akan memesan barang di Lamido terlebih dulu mentransfer ke rekening Lamido untuk kemudian ditahan. Dan akan ditransfer ke rekening penjual hanya ketika barang sudah diterima oleh pembeli. Jadi, aman kan? Kita tidak perlu ragu akan ditipu penjual.

Kemudian, hal yang menarik lainnya adalah adanya kategori “Deals of The Week” yang menawarkan barang-barang terlaris dengan harga yang di-diskon sampai 60%.


Gambar: 1 Sealer Plastik
Gambar: 2 Sweater yang di-diskon lebih dari 40%
Untuk penjual, ini jelas sekali merupakan kesempatan besar untuk sukses berdagang via online. Karena pengguna internet akan sepenuhnya percaya berbelanja di Lamido, yang menggunakan sistem pembayaran yang aman tersebut. Dan, potensi untuk meraih pasar tidak bisa di remehkan lagi. Situs jual-beli ini masih sangat muda, dan akan terus berkembang. Mumpung persaingan masih belum banyak, ini adalah waktu yang tepat untuk Anda untuk bergabung di Lamido.

Lamido juga sudah didukung oleh mobile app, kita bisa mendownload aplikasinya di Google Play (untuk android) dan BlackBerry App World (untuk BlackBerry). So, silahkan berkunjung ke sana dan rasakan mudahnya berbelanja online di Lamido Indonesia.

Wahyu Putra Perdana

21 comments:

  1. Tadi barusan baca tentang Lamido ini di blog kawan blogger laen. Belom pernah belanja sik. :D

    ReplyDelete
  2. saya tau lamido ketika di acara startup blomberg tv

    ReplyDelete
  3. Beby: coba doonggg .. hehehee
    Toko Go Online: Wah saya malah ga tau kalau udah muncul di blumberg hahahaa

    ReplyDelete
  4. Sebetulnya ingin sieh jadi penjual di market place seperti ini tapi dari pengalaman pembayaran ke kita sebagai penjual itu lama gan, jadi nyangkut deh modal untuk kula'an lagi, hehehe!!

    ReplyDelete
  5. Toko Online Baru; Oya?? Tapi ga semua online store kaya gitu kaan ... Hohohooo

    ReplyDelete
  6. Keren bener bisnis online nya kemana-mana

    ReplyDelete
  7. Ternyata Tempat Belanja Online Toh..
    Baru Tau Saya Mas Putra..

    ReplyDelete
  8. Lamido ada keterikatan dengan lazada juga ya?
    wah bisa jadi alternatif buat beli barang secara online nih, apalagi kalau diskon besar-besaran...

    ReplyDelete
  9. Malah baru denger saya mas tentang lamido ini, penasaran juga saya jadinya ingin melihat lihat kesana, langsung ke tkp mas

    ReplyDelete
  10. waaahh jujur kang saya baru tahu kalo ada situs belanja dan penjualan baru di negara kita yang tercinta ini yang bernama Lamido ini hmm .. kerenn nih infonya saya langsung meluncur ahh ke lamido soalnya penasaran hihi

    ReplyDelete
  11. saya juga baru tahu lamido nih mas
    penasaran nih,coba kubuka dulu yamas

    ReplyDelete
  12. Silakan langsung ke TKP gan hohohooo

    ReplyDelete
  13. setelah mengecek langsung ke TKP, ternyata lamido ini bermitra juga ya Mas sama lazada.

    ReplyDelete
  14. Mbak Susi: Hahahaa ini bukan kontes mbak heee

    Arie: Yoi, satu grub sama Lazada gan hohoo

    ReplyDelete
  15. Ini partnernya Lazada itu yah, Mas?. belum pernah beli di sini, hihi. tapi dari beberapa iklan yang berseliuran di facebook, banyak potongan dan harga benar murah meriah yah, Mas?.

    ReplyDelete
  16. met siang mas,balik kesini mau nyimak lgi artikel lamidonya mas sekalian mau follow blognya yah
    makasih

    ReplyDelete
  17. Semakin banyak saja toko online yang bermunculan.

    ReplyDelete
  18. Saya malah baru tau kalau di Indonesia ada toko online yang bernama Lamindo...., kalau begitu terima kasih sekali gan... untuk informasi dan pengetahuannya Salam Blogger

    ReplyDelete
  19. @Richo A. Nogroho Yoa, tepat sekali.
    @yanto Cungkup Terima kasih kang. Keep in touch yaa hooo
    @Ridha Harwan @Muhammad Nuhan Nahidl Silahkan coba berkunjung yaa Hehee

    ReplyDelete
  20. Betul juga, lamido memang suka menawarkan barang-barang yang terjangkau karena sangat murah dibandingkan toko online lainnya.
    Ini sangat menyenangkan sekalipun dari segi pengiriman suka lambat. Tapi its oke, barang dijamin aman.

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !