BLOGPUTRA Ganti Bahasa



Assalamualaikum sobat blogger. Lama tak posting nih. Haha.
Oya, sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua sobat blogger muslim. Semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita bisa menjalankan ibadah dengan maksimal dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Amin.
Mmmm (diam sejenak) … Di posting kali ini saya cuma ingin memberitahukan bahwa mulai saat ini blogputra.com akan berubah bahasa posting. Ya, Blogputra akan go international alias menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa posting. Tapi tenang saja. Bagi Anda yang masih ingin mengakses posting saya terdahulu seputar internet dan computer, Anda masih bisa mengeksplorenya lewat tag di sebelah kanan. Blogputra tidak akan menghapus posting posting lawas yang merupakan kenangan masa lalu Hohoo
Okay, sekian dulu posting kali ini. Mungkin kalau ada waktu besok saya akan post pertama saya dengan menggunakan bahasa inggris. InsaAllah mengenai internet business. Ya, saya baru saja menemukan passion saya yang dulu pernah hilang. Hahaa Oke sampai jumpa di posting selanjutnya.


http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

4 comments:

  1. Assalamu'alaikum
    Terima kasih telah berkunjung, semoga blognya barakah

    ReplyDelete
  2. To : Bersama Dakwah,
    Walaikumsalam Pak.
    Aminn :)

    To : Wawank,
    Baik Bro ! Blognya keren !! Sering sering sharing disini ya :)

    To : Informasi Berita
    Thanks :)

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !