Bukan Puisi


Ketika aku berjalan seorang diri di tengah tengah padang pasir . .
Tanpa air, tanpa makanan . .
Kering . . Begitu menguras keringat . .
Perlahan ku rasakan dahaga yang sangat mencekik . .
Aku terus berjalan . . Selangkah . . Demi langkah . .
Sampai akhirnya ku lihat dari jauh sebuah sinar silau matahari yang terpantul dari sebuah botol . .
Botol yang berisi air penuh
Awalnya aku mengira itu hanya fatamorgana seperti yang banyak orang bicarakan
Namun, setiap langkah ku kedepan, aku semakin yakin bahwa itu nyata
Ya . . Itu memang nyata
Memandangnya saja aku merasa segar, tenang, damai, indah, penuh harapan
Aku pun terpikat oleh kesegarannya
Namun . . Botol air itu dikelilingi oleh sebuah kotak kaca . .
Tak ada pintu untuk masuk . .
Kaca itu menghalangiku untuk bisa menyentuhnya . .
Kaca itu terlalu tebal . .
Terlalu tebal untuk bisa ku pecahkan dengan benda-benda di sekitarku . .
Aku hanya bisa terduduk memelas sambil memandangi botol itu
Berharap bisa menyentuhnya . .
Merasakan kesegarannya . .
Melepaskan semua rasa dahaga . .
Tapi aku tak bisa mendapatkannya . .
Aku hanya bisa terus berdoa agar kotak kaca itu terbuka.





Related Posts



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

44 Response to "Bukan Puisi"

  1. petunjuk Says:
    October 25, 2011 at 7:03 AM

    link juragan sudah tampil mnis di www.yamahateam.com,,,,,,mohon di cek gan

  2. SB Says:
    October 25, 2011 at 7:18 AM

    ini bukan komentar :-)

  3. Victor Says:
    October 25, 2011 at 7:34 AM

    hahaha,
    emank iya,
    coba adsense doank mayan juga tiap bulan :)

  4. Toko Baju Muslim Says:
    October 28, 2011 at 11:03 PM

    wahh jadi kehausan donk akhirnya..akhirnya jadi meratapi sebotol air..

  5. Cara Pemesanan xamthone Says:
    October 29, 2011 at 3:18 PM

    :c: keren juga puisinya...menyentuh banget...

  6. jasa penerjemah tersumpah Says:
    October 29, 2011 at 11:48 PM

    wahhh...dilhami dr hsil pengalaman ya sob...salam kenal n sukses selalu sob...thanks

  7. tahukah anda Says:
    October 30, 2011 at 9:24 AM

    soo sweet... semangka kakak... http://www.itv-gear.com/wp-content/uploads/2011/10/cara-setting-dns-zone-editor-di-hosting.jpg

  8. obat alternatif asam urat Says:
    October 31, 2011 at 2:57 PM

    Bener juga memandangi air di dalam notol pikiran terasa sejuk... luar biasa ,,,!

  9. Agen XAMthone Plus Tangerang Says:
    November 1, 2011 at 5:34 PM

    Mantab banget , keren abis BUKAN PUISI tapi kaya puisi , sungguh artikel nya hebat banget.

  10. model busana muslim Says:
    November 2, 2011 at 9:49 AM

    mau donk di suguhin minumannya..

  11. Bersama Dakwah Islam Says:
    November 4, 2011 at 12:01 AM

    terimakasih telah bertukar pikiran positif, ada hikmah yang bisa dipetik dari kalimat demi kalimat yang engkau tulis, jika kaca pandangmu nyata dan melihat serta merasakan dengan senyum, maka itulah nikmat yang engkau miliki dan selalu akan ada nikmat yang baik dengan bersyukur. salam ukhuwah wahai saudaraku.

  12. Sultan Kata Isnainsyah Says:
    November 7, 2011 at 1:47 PM

    mantap! suka puisinya ^^, btw gimana cara make ad sense gan? ajarin donk :3 hrhe

    mampir2 k blog ane ya gan, baru2 ini ane nulis ttg ini :

    Berawal dari goresan tangan manusia, kini para robot ini tak lama lagi akan hidup berdampingan dengan kita, manusia. Kata Sultan cek disini >>

    http://bit.ly/sazSkQ Happy Blogging! ^^

  13. Agen xamthone plus bandung Says:
    November 8, 2011 at 12:47 PM

    wah imajinasinya bagus sekali gan,,,

  14. Xamthone Plus Says:
    November 8, 2011 at 3:18 PM

    hebat sekali hanya terinspirasi dari botol Aqua

  15. Obat Alternatif Kanker Serviks Says:
    November 9, 2011 at 10:32 AM

    kawan yang satu ini penuh banyak inspirasi dalam menulis artikel blog..

  16. agen xamthone Says:
    November 9, 2011 at 11:06 AM

    wah terus gimana tuh bisa terpecah kan nggk?

  17. penanggulangan hepatitis Says:
    November 9, 2011 at 11:10 AM

    wah artikel nya sangat menarik dan info nya sangat bermanfaat memang untuk mencapai segala ke inginan kita harus mau menghadapi sebuh proses pencapaian

  18. ban terbaik di indonesia gt radial Says:
    November 9, 2011 at 1:22 PM

    salam kenal mas,..
    kira2 apa ya dari makna tulisan itu...??? :l:

  19. Kanker Otak Says:
    November 13, 2011 at 10:06 PM

    kalo bukan puisi, habis apaan dong,,gan...

  20. Pengobatan Herbal Jantung Says:
    November 16, 2011 at 1:20 AM

    salut sama imajinasinya...
    keren banget bro... :h:

  21. slometo Says:
    November 17, 2011 at 11:00 AM

    berkunjung membawa cerita untuk semua!
    http://slometobom.blogspot.com/2011/11/juara-umum-sea-games-ke-26-2011.html

  22. beni Says:
    November 17, 2011 at 3:36 PM

    kalo bukan puisi apa donk namanya..?? hee...

  23. Anonymous Says:
    November 20, 2011 at 8:09 PM

    mas. request caranya dapetin domain (.com) gratis donk...

    maklum anak desa

  24. Berita Otomotif Says:
    November 21, 2011 at 4:24 PM

    imajinasinya keren juga gan. puisi, narasi, sajak2, cerpen yang indah biasanya berawal dari imajinasi. sumber inspirasi untuk berkarya yang tak terlihat oleh mata yah imajinasi..

    mantab deh. salut om

  25. cara mengobati darah tinggi Says:
    November 23, 2011 at 10:36 AM

    kebutaln nih lagi haus bisa minta minum nya gx,,,,,?

  26. Obat Herbal Penyakit Tipes Says:
    December 5, 2011 at 2:11 PM

    kunjungan awal gan salam kenal moga blog inii bermanfaat bagi saya...
    :)

  27. borneo holiday Says:
    December 6, 2011 at 9:39 PM

    Semoga bisa dapat inspirasi dari puisi ini, dan terus berkarya

  28. darah tinggi Says:
    December 17, 2011 at 4:23 PM

    tapi ini mirip puisi gan,heheh

  29. Dharma sehat Says:
    January 1, 2012 at 3:13 AM

    bukan puisi yang ada adalah mirip puisi ya sob,heheee..salam kenal dan salam sehat...

  30. joezodiax Says:
    January 13, 2012 at 8:21 AM

    semangat

  31. cara pemesanan xamthone plus Says:
    January 16, 2012 at 10:22 PM

    ada pesan yang dalam dibalik puisi "bukan puisi" ini

  32. Obat alami epilepsi Says:
    January 18, 2012 at 12:22 AM

    meskipun bukan puisi,tapi di balik bukan puisi ini ada artinya,,

  33. agen xamthone plus bogor Says:
    January 19, 2012 at 8:20 AM

    apa di sana gak ada warung ataw mini market ??
    kalo ada beli minuman dungin aja ataw makanan ringan, supaya nambah semangat bwat nerusin perjalanannya

  34. agen xamthone plus bali Says:
    January 19, 2012 at 12:44 PM

    thanx

  35. obat herbal gagal ginjal Says:
    January 25, 2012 at 9:43 AM

    baru berknjung lagi neh ane gan,,,!

  36. Mengobati penyakit jantung Says:
    January 31, 2012 at 12:59 PM

    wahh ,, kebayang yahh giman arasanya kalu lagii berjalan di padang pasirr pasti haus kannn panasss .. hehh

  37. Obat penyakit kanker payudara Says:
    February 2, 2012 at 3:20 PM

    wah artikel nya sangat menarik dan info nya sangat bermanfaat memang untuk mencapai segala ke inginan kita harus mau menghadapi sebuh proses pencapaian

  38. Obat penyakit kanker payudara Says:
    February 2, 2012 at 3:21 PM

    majinasinya keren juga gan. puisi, narasi, sajak2, cerpen yang indah biasanya berawal dari imajinasi. sumber inspirasi untuk berkarya yang tak terlihat oleh mata yah imajinasi..

    mantab deh. salut om

  39. Obat nyeri sendi Says:
    February 2, 2012 at 3:23 PM

    majinasinya keren juga gan. puisi, narasi, sajak2, cerpen yang indah biasanya berawal dari imajinasi. sumber inspirasi untuk berkarya yang tak terlihat oleh mata yah imajinasi..

    mantab deh. salut om

  40. cara mengobati alzheimer Says:
    August 28, 2012 at 2:04 PM

    itu mah cuman hayalan saja mgkin soalnya lagi pengen bgt air jadi wen khayalnya pasti air

  41. E-book top 5 Says:
    September 19, 2012 at 3:05 AM

    wih mantab sob,...bikinnya lagi galau beud yah,..

  42. cara mengobati insomnia Says:
    October 2, 2012 at 9:55 AM

    wah kebetulan sya lagi galau

  43. cara mengobati tbc Says:
    November 28, 2012 at 8:09 AM

    sangat pas sekali saya lagi galau berat nich

  44. Ustadz Muhammad Adam Hussein, S.Pd Says:
    December 8, 2013 at 9:28 PM

    Lucu mas puisinya, begitu mengalir soalnya bener-bener keliatan galaunya. ^.^

Post a Comment

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !

Prev Prev Prev
RSS