Hadiah dari Tinydeal.com



Alhamdulillah. Sekitar dua hari yang lalu, saya mendapat kiriman dari hongkong post. Ternyata isinya adalah hadiah reward dari situs toko online tinydeal.com. Yap, beberapa minggu yang lalu saya sempat mengikuti kontes yang diadakan oleh toko baru ini.

Yaitu kontes mendesign logo untuk photo profil situs akun mereka di facebook. Alhamdulillah saya termasuk 25 orang yang terpilih untuk mendapatkan hadiah (hiburan) berupa flasdisk 2GB senilai $6.05 yang bentuknya seperti kartu kredit.


Jadi flasdis ini saya simpan di dompet. Yaa itung itung supaya terlihat lebih tebal. Maklum dompet saya isinya lebih banyak kartu dan kertas daripada uangnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada tinydeal.com atas hadiahnya. Dan sebagai timbal baliknya, saya akan promosikan situs Anda di blog saya.

Ya. Selama ini saya sudah mencoba beberapa situs toko online luar negeri, khusunya di Hongkong dan China. Dan hanya situs ini yang mengantar ke rumah saya dengan cepat. Yakni hanya sekitar 2 minggu.

Satu lagi, tak seperti situs lain yang rata rata mengemas barang dengan kertas pembungkus tipis yang ketika sampai ke tangan kita, kertas itu sudah ringsek, begitu pula isinya. Tinydeal.com menggunakan teknik pengemasan yang sangat rapi dan terjamin.

Sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat dan yang paling penting adalah Anda harus mampir ke situsnya yakni di http://www.tinydeal.com. Saya pastikan Anda akan tertarik untuk belanja di sana. Selamat melihat lihat.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

7 comments:

  1. Selamt kawan atas hadiahnya..!

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah Mas Putra mendapatkan kejutan baik atau mendapatkan hadiah dan saya mengucapkan salam sukses untuk anda, o iya saya baru tahu kalau ada flashdisk seperti kartu, pastinya unik dan menjadi kenangan tersendiri buat Mas Putra, sepertinya anda banyak pengalaman dengan dunia internet. terimakasih kabar baiknya ya, salam ukhuwah sahabat.

    ReplyDelete
  3. selamat om atas hadiahnya...
    bentuknya unik tuuh :p

    ReplyDelete
  4. selamet deh hadiahnya,semoga tambah sukses :)

    ReplyDelete
  5. Wah pengen dong, keren FD kaya kartu kredit :e:

    ReplyDelete
  6. I found a nice site, where can buy nice products, buyincoins - a professional electronics online website, which lets you buy items from China directly without having to pay any shipping fee. The site has many items, like Computer Accessories, iPod, iPhone Accessories, HDMI Video Cable, Laser Pointer, Card Reader, Headphone, Silicone Case and more Cool Gadgets available for purchase.

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !