Www.tambak-rel.co.cc Back !


Halo sobat blogger. Kali ini saya hanya ingin berbagi info menarik dari domain gratisan CO.CC.
Sebelumnya kita pasti sudah pernah mendengar kalau domain gratisan ini harus dibayar setelah habis masa satu tahunnya.
Nah, kali ini berbeda dengan salah satu blog saya, Tambak Rel. Dua bulan yang lalu, blog ini habis masa berlakunya. KArena memang sudah satu tahun. Kemudian blog tambak rel ini pun lenyap. Tak bisa lagi diakses. Saya pun berniat mengganti domain blog itu dengan domain blogspot.com. Namun, beberapa hari yang lalu, Blog Tambak Rel ini kembali (tanpa sebab), tanpa saya perpanjang masa berlaku domainnya ! Sungguh luar biasa. Alhamdulillah.
Tapi karena masa berlaku hosting saya di pict.com sudah habis, beberapa gambar menjadi hilang. Dan harus saya pindah di hosting (gratisan) lain.
















OK, sekian posting kali ini, semoga bermanfaat. Dan bagi Anda yang punya domain Dot CO.CC, jangan dulu memperpanjang, atau mengganti domain Anda. Diamkanlah dulu kurang lebih 2 bulan. Insa Allah kalau Anda beruntung domain Anda akan kembali seperti milik saya.
Enjoy Blogging !
http://www.blogputra.com/p/lik.html

Wahyu Putra Perdana

6 comments:

  1. misal sudah mo expired, ntar ada pilihan renew kok di akun co.cc

    ReplyDelete
  2. wah, pastut dicoba tuh idenya :e:

    ReplyDelete
  3. mantra nyha apaan brOw biar bisa mbaliKk ??http://sites.google.com/site/diesilversite/smileys/AddEmoticons04210.gifhttp://sites.google.com/site/diesilversite/smileys/AddEmoticons04217.gif

    ReplyDelete
  4. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  5. JUJUR aja,,,desain blog kmu emang bagus..saya jg bnyak belajar lewat postingan kamu,jadi saya ga heran kalo banyak yg niru dari blog kamu..maklum baru belajar..hehe:)
    O iya,,biar ga dicaci maki,,saya izin ya ngambil yg bermanfaat dari blog ini..hehe..tapi saya ga akan mirror postingan kmu kok..thanks

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !