2 Buah Selamat


Halo sobat blogger. Lama sudah tak posting. Dikarenakan kesibukan awal kuliah ini terus menghampiri saya. Tapi kali ini saya sempatkan untuk memberikan 2 buah selamat.

Yang pertama, SELAMAT KEPADA BLOGPUTRA.COM YANG TELAH BERULANG TAHUN YANG PERTAMA. Tak terasa, ternyata sudah satu tahun blog ini eksis di internet. Sementara sudah banyak pengalaman yang berharga yang saya alami bersama blog ini.
Belajar menulis, menang kontes blog tingkat SMP dan SMA se Indonesia, mengais banyak dollar, mencari teman, berburu backlink, pagerank, alexa. dan masih banyak lagi.

Semoga kedepannya blogputra akan semakin baik dan bermanfaat bagi semua. Terima kasih kepada sobat semua yang telah mendukung blogputra sehingga bisa tetap bertahan sampai sekarang.

Yang kedua, saya ingin mengucapkan :

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI SOBAT MUSLIM

Semoga kita bisa melaksanakan ibadah di bulan suci ini dengan sebaik baiknya. Karena belum tentu kita diberi kesempatan untuk bisa bertemu di bulan Ramadhan selanjutnya,

Sukses terus buat semua !!
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

6 comments:

  1. 2 Slamat juga mas.. Selamat ultah untuk blog-nya. semoga makin nambah semangat untuk ngeblog dan selamat menjalankan ibadah puasa juga. Semoga puasanya gak cuma dapat lapar dan haus ajah.

    ReplyDelete
  2. selamat juga atas ultah blognya yg pertama...masih kecil ya.hehe,kecilan blog ku..

    selamat menunaikan ibadah puasa juga..

    ReplyDelete
  3. Okelah kalu ngono.,.,.
    slamat jga put.,,.,

    ReplyDelete
  4. mantap sob.. 1 lagi : selamat malam :D

    ReplyDelete
  5. Sip, semoga bisa terus menulis di blog ini. :)

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !