Video Prediksi Deddy Corbizier


Halo sobat Blogger. Gimana kabarnya ? Mudah mudahan selalu dalam kondisi baik ya. Alhamdulillah, kali ini saya bisa sempatkan untuk mengisi kekosongan blog ini. Entah kenapa semangat ngeblog saya drop akhir akhir ini. Tapi InsaAllah akan kembali lagi.
Ok, kali ini saya hanya ingin share video nya prediksi sang master Deddy Corbuzier.
Bagi Anda yang penggemar bola pasti sudah mengetahui tentang berita ini.
Yap, Deddy memberikan sebuah kode yang banyak orang menafsirkan (aneh aneh).
Yaitu : NC1253HZ6.

Padahal itu hanyalah salah satu url dari youtube. Yang didalamnya terdapat video prediksi Deddy Corbuzier tentang pemenang piala dunia 2010 yang sudah di upload 3 minggu yang lalu.
Ok, saya akui Om Deddy memang Ok. Nggak kalah sama Paul. Haha.

Berikut adalah videonya saya ambil dari url kode nya yaitu : http://www.youtube.com/NC1253HZ6.



Ok, sekian posting kali ini. Mungkin agak telat. Tapi yang penting bisa share. Salam.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

7 comments:

  1. mungkin banyak orang percaya bgitu saja, tapi saya nggk bgitu percaya ma prediksi itu, gmana dalam kotak tertulis skor 0-2 dengan angka 2 di coret. truz tnang kode NC1253HZ6 yg tlah bkin bnyak orang menfsirknya itu gk relevan bget....bsa sja kan tanggaal uploud vidio di rbah2, slain itu mungkin dia jga bnyak jga mengunggah vidio yg berbeda2 spa yg jdi juara, trus tinggl pilih deh ntar yg jdi juara....berbeda bget ma si gurita yg prediksiny akurat 100% dan di tunjukan sblum mbertanding lagi....JADI MENURUT AKU PREDIKSINYA DEDY SULIT TUK DI PERCAYA....

    ReplyDelete
  2. kok ada yang bilang itu cuman boongan ya

    ReplyDelete
  3. Wah bang Deddy bisa kebanjiran order kalau begini?. Apalagi saat ini lagi musim Pilkada. Trims sharingnya sobat.

    ReplyDelete
  4. trus prediksinya itu benar atau ga tuh?
    atau bisa dipsting juga nih letak kejanggalannya dmn aj hehe krna sya penasaran..

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !