Kontes SEO Pertama Blogputra


Hampir setahun sudah saya ngeblog tapi baru kali ini saya mengikuti kontes SEO. Berbekal ilmu pas-pasan saya mencoba ikut berpartisipasi di kontes SEO BEM FASILKOM UBM 2010 dengan keyword Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Kontes ini digelar mulai tanggal 28 Juni sampai 20 Juli nanti.

Waktunya yang singkat membuat saya tertarik untuk mencoba kontes SEO ini. Karena kalau terlalu lama, mungkin akan memakan biaya yang besar dan tentunya pasti akan ada rasa jenuh.

Sebenarnya motifasi saya bukan karena hadiahnya. Karena saya juga nggak yakin bisa masuk di halaman pertama Google nantinya. Kontes ini hanya saya jadikan sebagai ukuran kemampuan saya dalam hal SEO.

Sekian posting kali ini. Jika Anda tertarik untuk mengikuti kontes ini, segera kunjungi situsnya di http://fasilkom.bem.mercubuana.ac.id/. Dan segera daftarkan blog Anda. GRATIS ! Kita akan bersaing di keyword “Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat”.

Semoga sukses !!
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

6 comments:

  1. Wah sukses Sob....smoga menang...pakein Meta post biar tambah kuat Sob.....(cuma saran hhe).....

    ReplyDelete
  2. iya kami ikut mendukung " Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat dan manfaat "

    ReplyDelete
  3. Kami percaya Blogputra akan masuk nominasi di halaman pertama hasil pencarian Google dengan melihat nilai PR dan Alexa nya saat ini dan juga kemampuan SEO nya. Trims infonya. Semoga sukses.

    ReplyDelete
  4. semoga sukses kontesnya kawan, salam

    ReplyDelete
  5. ikut mendukung sob berlangsungnya kontes seo Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat,,Salam kenal saja dari Tukang bakso

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !