Friday, June 18, 2010

Klarifikasi Tentang Video Luna Maya dan Ariel


Kali ini saya akan mengklarifikasi atau membenarkan atau memberitahukan apa yang sebenarnya tentang posting saya yang beberapa hari yang lalu, yaitu tentang download video luna maya dan ariel. Saya agak geli membaca komentar para pengunjung postingan itu. Ya. Mereka yang beromentar rata rata telah mengaku ingin memiliki video Luna Maya dan Ariel itu.
Bagaimana tidak, pengunjung yang datang telah mengeluarkan kata kata yang kurang sedap didengar. Anda bisa membacanya sendiri di postingan saya Download video luna maya dan ariel.

Postingan itu sengaja saya buat bukan untuk menyebarkan link download video luna maya dan Ariel. Karena saya sendiri tidak memiliki video itu. Postingan seperti itu biasa disebut dengan postingan "menembak keyword". Saya yakin seorang blogger pasti mengerti tentang ini.
Kalau mereka yang masih awam pasti menganggap itu adalah postingan untuk menyebarkan link download video luna maya dan ariel.
Menembak keyword dilakukan untuk memanfaatkan keyword (kata kunci) yang lagi TOP di internet. Artinya kita memanfaatkan sesuatu yang lagi sering dicari di internet. Jadi dengan menembak keyword, seorang blogger bisa mendapat kunjungan lebih perharinya melalui mesin pencari seperti google.

So, pesan saya, jika Anda memang ingin mencari video Luna Maya dan Ariel, saya berpesan :
"JAngan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang mengidam idamkan video itu dengan berkomentar tajam".

Sekian posting kali ini. Hanya untuk memberitahukan jenis posting saya yang lalu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

4 comments:

  1. yah begitulah putra, dalam pergaulan nyata pun, sering orang salah paham...apalagi di dunia maya ini...

    tetap semangat dan sukses ^_^

    salam damai

    ReplyDelete
  2. Jadi asli ato cuma mirip neh mas..??

    hehehehehehe...

    ReplyDelete
  3. walau beritanya dah lama tp video aril luna masih tetap dicar..
    heboh memang kalau ini terjadi di kalangan selebritis

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !