Tuesday, March 23, 2010

Tuyul....???

Tuyul....???
Bingung dengan judul di atas? hanya dengan kata Tuyul, ya tentu aja bingung. Mau dijelasin??? gini lho ceritanya, yapi duduk manis dulu ya!!
he,.,he.,,,he.,
siang-sian nonton berita dari kedatangan Mas Obama Ke Indonesia, pembunuhan, kecelakaan sampai makanan kuliner,., pertamanya sih biasa aja ya tapi waktu mau abis acara beritanya, langsun ada kata "tuyul" dari pembawa acaranya!! wah kalo orang indonesia langsung aja ,. jreng kepala langsung noleh ke TV,.,he,.he,. itu beritanya ada orang yang kehilangan uang yang di simpan di dompetnya.,. katanya juga "malamnya jam 11 masih ada lalu waktu pagi gak ada" katanya sih, katanya,., dan juga waktu (setelah kehilangan uang) korban langsung minta bantuan sama orang pintar,.,. dan hap lalu di tangkap,., ha.,ha.,.ha,.,, dimasukin dalam botol lansun para wartawan yang ingin meliput dan warga yang ngambil poto pake

kamera HP dan juga yang sekedar nonton gratis,., aku jadi bingung yang mereka tonton itu gak ada apa apa dalam botol itu dan juga kata orang pintar itu ada tuyul di dalamnya,,. di foto, di rekam,. dan juga di lihat orang banyak tetep gak ada dan juga waktu aku pikir uang itu sebaiknya di simpan di bank aja,
Tapi kalo di bank nanti kayak kasus Century lagi jadi bingung aku! dan juga yang aku pikir kalo orang mencuri Uang (perampok) ditangkap ama polisi dan juga kalo yang curi Tuyul ditangkap oleh orang pintar ,., wah lengkap banget indonesia ini ya!!!!

3 comments:

  1. pembodohan rakyat tuh put....:d:

    ReplyDelete
  2. wah bisa jadi uang yang di century itu hilang karena diambil sama si Tuyul..,

    kalau begitu kita gak perlu Polisi panggil aja dukunnya buat nangkap si Tuyul.., tapi Tuannya si TUYUL siapa yah ???

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !