Teroris Sekarang

pagi-pagi baru bangun langsung sikat gigi dan cuci muka (hari munggu juga kok) h.,.,he.,,he... tapi dengan air dari kran yang deras dan gak pake angin lagi, langsung nonton TV, beritanya ya kebanyakan gara-gara ada si teroris yang di bunuh di warnet itu lho,, dulmatin itu lho,, yang ditembak mati di warnet oleh para densus kita yang pada hebat mbrantas teroris, prok! prok! prok! dan juga ada lagi teroris yang terang-terangan di You Tube (canggih banget ya!!! tau nggak kamu, yang teroris lakukan itu adalah atas mana jihad yang bertujuan untuk menegakkan nama Allah SWT, dan juga memberantas kekafiran orang yang semakin menggila, dan juga melindungi orang muslim dari serangan orang kafir, TAPI yang dilakukan para teroris sekarang itu jihad yang salah, kenapa aku

ngomong salah? itu gara-gara target yang jihad itu meleset dan juga kebanyakan yang kena adalah orang indonesia sendiri.,., na membunuh orang lagi.,.,,ya udah kalo gitu mau gimana lagi ya!!! udah pada bingung nih!! dan juga dari berita yang aku tonton itu kalo jihad gak boleh bunuh anak-anak dan wanita yang gak tahu apa-apa,.,., tapi mau gimana lagi ya udah terlanjur jadi teroris dan udah di tjap djelek (cap jelek) oleh orang-orang TAPI masih ada kok jalan untuk mengubah diri karena ALLAH itu kan MAHA Pengampun,.,.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

3 comments:

  1. sekarang targetnya malah Pulisi n TNI lho bung :k:

    ReplyDelete
  2. Berita TV sekarang isinya teroris melulu...

    ReplyDelete
  3. bentuk pengalihan massa dari kasus "C"...
    kyk g' tau aja media TV tu....

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !