Promo Domain Dot Com Seharga Rp 49.000


Halo sobat blogger. Gimana kabarnya ? Kali ini saya punya kabar baik bagi yang pengen punya domain sendiri, Dot Com dengan harga yang cukup murah. Tempatnya ada di Idwebhost. Saat ini Idwebhost sedang mengadakan promo yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2010. Jadi bagi yang berminat silahkan langsung ke alamat Idwebhost di http://idwebhost.com. Saya tidak promosi lho ya. Karena saya sendiri tidak ada kontak dengan Idwebhost. Saya hanya menyampaikan. Dan mohon maaf telat ngasih tau. Soalnya saya lagi sibuk sama ujian kemaren.

Kebetulan, domain blogputra ini saya beli dari sana. Pelayanannya cukup bagus. Anda tinggal kontak sama yang jaga. Pasti dilayani. Bahkan sampai blog atau situs Anda jadi. Seperti blogputra ini.

Adapun harga promo yang ditawarkan oleh Idwebhost antara lain :

1. .COM = Rp 49.000
2. .IN = Rp 19.000
3. .INFO = Rp 59.000
4. .MOBI = Rp 69.000
5. .ASIA = Rp 99.000
6. .ME = Rp 149.000
7. .TV = Rp 199.000
8. .COM = Rp 19.000 tapi harus disertai dengan pembelian hosting seharga Rp 20.000/bulan, atau lebih.

Catatan :
- Promo ini hanya berlaku untuk pembelian baru 1 tahun pertama.
- Biaya transfer domain dan perpanjangan tahun ke-2 dikenakan biaya normal.

Ini adalah kesempatan bagus. Teman saya, Rocky, kemaren beli satu domain sekaligus hosting (murah). Karena dia ingin membuat blog dengan mesin Wordpress.
Lumayan. Biasanya domain Dot COm dijual dengan harga 100 ribu. Disini saya beli dengan harga 49 ribu. Bagi yang pengen beli, Buruan. Karena promo ini tinggal 3 hari lagi.
Sekian info kali ini. Semoga bermanfaat.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

12 comments:

  1. waduh kok tinggal 3 hari gajian q baru tanggal satu sob, telat dech

    ReplyDelete
  2. ow, putra dapat domain dari situ y?? :n:
    dah lama lum? kalo aku sih lum punya uang, coz lebih ngutamain uangnya utk kperluan kuliah..

    ReplyDelete
  3. wah bro...sekarang dot tv juga murah disana saya beli sampe 4...hampir sama dengan harga domain biasa dot com deh :n: :n:

    ReplyDelete
  4. info yang sangat menarik ...sayang sekarang ga ada promo lagi

    ReplyDelete
  5. makasih informasinya gan! semangat :n:

    ReplyDelete
  6. jadi kepengen beli tapi sekarang udah 2014 --'

    ReplyDelete
  7. wah kalau sekarang harganya tetap segitu atau gimana ni bos

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !