Wednesday, March 24, 2010

Pernikahan di Bawah Umur

ngeri banget jaman sekarang ini, dari permpokan pembunuhan , pencurian dan ada yang lama tapi kembali eksis di media masa,, apakah itu?? itu adalah pernikahan di bawah Umur.,., na tentu masih ingatkan yang Mas Syekh Puji yang menikahi anak di bawah umur yang sampai sekarang masih jadi kontroversi,,, dan kalo Syekh Puji udah agak reda kasusunya, ada lagi nih seorang bapak, bayangkan BAPAK KANDUNG, menyuruh anaknya( kalo gak salah 12 Tahun) menikah ama pasangannya yang berusia 60 Tahun.,., wow hebat banget ya,.., dan yang lebih hebat lagi kalo berita tentang nikah siri itu sampai jatuh ke tangan KULI TINTA, anaknya mau DI bunuh.,,. waw.,.. ngeri!!!!!!!!!! kalo gito apa yang dilakukan seorang anak peremuan yang tak berdaya.,.,. dan satu lagi itu kan aku dapat dari berita dari TV,,, yag ada di pikiran ku sekarang kalo ayahnya juga nonton TV pasti ada dendam


dalam hati ayahnya yang menyala-nyala.,,..,ha,,.ha,.,.ha.,. dan akibatnya tentu pada anak yang masih di bawah umur yang belum siap menikah dan mentalnya pasti terganggu.,,

3 comments:

  1. Kita prihatin sekali kalau mendengar berita di media massa baik cetak maupun televisi, dari demo, gossip, pembunuhan, perampokan, pertengkaran (di sinetron), dan termasuk pernikahan di bawah umur. Input ini bila diterima secara terus menerus tentunya kurang bagus bagi perkembangan dan pertumbuhan jiwa kita. Semuanya adalah fakta yang terjadi di masyarakat. Sebuah dinamika dan romantika kehidupan anak manusia. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya.

    ReplyDelete
  2. weleeehhh,,, orang" pada aneh nie...
    mank jaman makin edan yakz hehe

    HIDUP!!! ^_^

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !