Mesin Untuk Memprediksi Pagerank Blog/Situs Anda


Halo sobat, kembali lagi saya posting blog ini. Rasanya saya sudah tidak sabar lagi untuk menunggu sang Google meng-update Pagerank blog blog kita. Kemaren saya kira Google akan mengupdate pada awal Maret, ternyata belum.
Nah, kali ini mungkin saya tidak akan salah lagi. Kemungkinan Google akan meng-update Pagerank pada akhir bulan ini (Maret), atau di awal bulan April nanti.
Karena genap 4 bulan sudah sejak Google meng-updatenya di akhir-awal tahun 2010 kemaren.
Nah, ada sebuah situs (saya menyebutnya mesin) yang bisa digunakan untuk memprediksi Pagerank blog/situs Anda pada update Pagerank berikutnya.
Info ini saya dapatkan dari sobat Rizky, (Thanks alot, sob).
Namanya Ablewise yang beralamat di http://ablewise.com.
Disana terdapat beberapa tool yang biasa digunakan oleh webmaster, salah satunya adalah Predict Google Pagerank, atau prediksi Pagerank.


Untuk menggunakannya, silahkan Anda masuk ke http://ablewise.com/tools/predictPageRank/. Cara penggunaannya cukup mudah. Anda tinggal masukkan alamat Blog/Situs Anda, kemudian klik Predict Pagerank!. Kemudian masukkan kode verifikasi. Mesin ini akan secara otomatis mengecek prediksi pagerank Blog/situs Anda kedepannya.

Selain mendapatkan prediksi pagerank blog/situs Anda, mesin ini juga akan menampilkan jumlah Backlink situs/blog Anda yang telah terindeks oleh Google. Semakin banyak jumlah backlinknya, maka semakin tinggi pagerank yang diprediksikan.

Tapi ingat ini hanya prediksi. Dan itu berarti ada kemungkinan prediksinya salah (sedikit). Blogputra sendiri diprediksi akan mendapat pagerank 5. Mudah mudahan ini beneran. Amin ..
Silahkan cek prediksi pagerank blog/situs Anda, dan kalau berkenan, kabari saya di kotak komentar ini tentang hasilnya ya.
Selamat mencoba.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

9 comments:

  1. Dapet dari rizky iya gan, la di blognya rizky itu saya yang membuat postingan itu karena saya jadi guestblognya rizky..
    makasih mas udah review postingan saya dari blognya rizky..
    mampir balik ya sob

    ReplyDelete
  2. Semoga prediksinya benar... hahaha...

    ReplyDelete
  3. Menarik sekali ketika mencoba mesin untuk memprediksi page rank blog atau situs kita. Ketika kami mencoba mesin tersebut, diprediksi PR nya naik satu tingkat. Namun kita tunggu update Google Page Rank yang diperkirakan pada akhir Maret atau awal April 2010. Trims infonya sobat.

    ReplyDelete
  4. Menarik sekali toolnya.. keren!
    O ya selamat sdh jd pemenang kontes akprind, moga lebih eksis ngblog...

    Jangan lupa kunjungi dan jadi follower blog ku ya..

    ReplyDelete
  5. he he he kabar saya baik :n:

    apa kabar Bro? :f:

    kemarin baca posting ini, tp blum komen krn q lht sumbernya posting ini, kok mirip2 post sy di ruangihsan.com ya? :d: he he he

    ReplyDelete
  6. selamat, putra termasuk yang memperhatikan syarat blog di akprind yang bagus-bagus banyak cuman putra salah satu yang lengkap syaratnya :D top deh ....

    ReplyDelete
  7. nice place to get a new atmosphere here, just wanna say you've a good skill seen on your post, really, I like it very much...keep blogging my Brada!!!

    ReplyDelete
  8. wdu bru tau ne clo ada website yng ngramal pgrank.. mntap

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !