hari ini UJIAN PUTRA

hari ini putra menghadapi perang yang sesungguhnya yang udah di tunggu selama 3 tahun, ha,., ha.,. perang,., senin ini SMA se indonesia menghadapi ujian Nasional yang diselenggarakan oleh negara.,. nah yang ku tahu nih Putra dari kemarin udah pusing mikirin ujian ini.,. gimana ya tadi putra menghadapi ujian tadi? kayaknya sih putra belajar seminggu belakangan ini sampai jelek dan pusing berat.,,.ha,.,ha,.,ha,.., Tadi

waktu aku dengan temanku lewat TKP ( sekolah) keadaan di sana di jaga ketat kayak Obama mau datang nanti.,., banyak banget Guru pengawas yang muka mereka MENGERIKAN kalo di pandang .,, ada yang bengis, ada yang serem dan banyak lagi yang mengerikan,. tapi itu kan biar anak-anak takut kalo geleng-geleng kepalanya( kanan-kiri) he.,.,hee,. he.,., tapi purta itu ya lumayansih aku aja kalo gak tahu apa-apa tanya ke putra >,,. he,.he.,,he.,
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

2 comments:

  1. semoga berhasil sobat..... ^_^y...

    do'aku untuk lulus mu.
    amin.

    ReplyDelete
  2. Met Ujian Ya.. Putra Moga sukses

    Waah....

    UN jaman ini kayanya HOROR!! liat di tv
    belum ujian udah pada strees, apalagi setelah ujian
    dan jika ada yg ketahuan g lulus, malunya...

    udah saatnya, sekolah berbasis skill dikembangkan lebih
    banyak dan udah siap langsung kerja, jika hanya pengetahuan
    tanpa keahlian

    pilihannya adalah lebih baek tertarik ama school atau skill
    kedepan mungkin kita bakal jadi seperti diluar negeri dimana
    sekolah yang berbasis keahlian bakal laku keras
    and sekolah umum yang melanjutkan kepad bidang keilmuan (kuliah)
    benar2 murni untuk kaum akademisi dan penelitian

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !