Alhamdulillah, Blogputra Juara II Kompetisi Blog IPTEKS 2010


Alhamdulillah. Thanks ya Allah. Nggak nyangka Blog ini jadi juara di KOmpetisi Blog IPTEKS 2010. Padahal tadinya saya sudah minder melihat blog peserta lain yang keren keren. Ternyata blog ini nongkrong di posisi juara dua.

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, dewan juri, dan semua yang terlibat dalam kompetisi blog ini, karena sudah memilih Blogputra sebagai pemegang juara II. Ini adalah kompetisi blog pertama saya selama ngeblog. Dan berkat kemenangan ini, saya jadi lebih percaya diri. Dan juga lebih semangat lagi dalam meneruskan hobi saya yang satu ini.

Kompetisi ini sangat bagus. Karena akan memotivasi pelajar SMP dan SMA Indonesia dalam mengembangkan karyanya di internet. Jadi saya harap kedapannya, program kompetisi ini bisa digelar lagi dengan lebih baik dari sebelumnya.

Berikut adalah blog-blog pemenang Kompetisi Blog IPTEKS 2010:

Juara I : Gerry Resmi Liyana [http://science1st.blogspot.com] dari SMA N 3 Kota Sukabumi Kelas XI IPA 1
















Juara II : Wahyu Putra Perdana [http://www.blogputra.com] dari SMA Negeri 1 Tenggarong Kelas XII IPA 2















Juara III : Achmad Yusron Arif [http://blogyusron.blogspot.com] dari SMPN 1 Sleman Kelas IX D















Juara SMP Favorit : Bella [http://bellamyut.wordpress.com] dari MTsN Malang Kelas 8 D















Juara Desain Terbaik : Annisa Ayu Yunita [http://deayunie.blogspot.com] dari SMA Negeri 1 Tegal Kelas XII IPA 1















Juara Aktivitas Update : Petrisia Meiga Natalia [http://ciipet.blogspot.com] dari SMA Negeri 2 Cilacap Kelas XI IA













Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum menang, jangan kecewa, jangan bersedih hati, apalagi sampai menghujat panitia dan blog pemenang. Insa ALlah kompetisi ini akan digelar lagi tahun depan. Jadi persiapkan blog yang akan dipakai untuk perang. Dan .... Terus berkarya !

Salam.
http://www.blogputra.com/p/lik.html

Wahyu Putra Perdana

11 comments:

  1. Wahhh... Selamat putra...

    Hebat... hebat...

    ReplyDelete
  2. selamat bwt putra n yang lain..:h:

    ReplyDelete
  3. wah
    keren neh dapet nomer 2
    selamat ya broo

    ReplyDelete
  4. makasih bro...

    blog q nampag disitu...

    :n: :n:

    ReplyDelete
  5. Wah.,., hebat loe bro.,.
    boleh traktiran nie.,.,hehehehe

    ReplyDelete
  6. wah...
    agak nyesel juga dulu gak jadi ngikut..padahal udah siap2..tapi gara2 kesibukan offline jadi ditunda deh...

    ReplyDelete
  7. siip! selamat y??
    ow, putra menduduki rank 2 to?? wah, aku gak njuri blog ini nih.. :e:
    yang aku juri blognya si Yusron.

    ReplyDelete
  8. siip put? pake ubuntu...
    aku jg..

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !