Akhirnya, Selesai Juga ..


Alhamdulillah, puji syukur bagi ALlah. Selesai sudah UN (Ujian Nasional) kami. Tinggal US (Ujian Sekolah) yang akan dilaksanakan mulai hari senin nanti.
Alhamdulillah pelaksanaan UN disekolah kami, SMA N 1 Tenggarong berjalan lancar, aman, dan sesuai harapan. Tapi tidak dengan soal soalnya.
Matematika dan Fisika. Momok menakutkan yang sebenarnya.
Untunglah ada kesempatan untuk tengok kanan tengok kiri, jadi agak sedikit terbantu. Thanks a lot my friends. Sekarang hanya tinggal menunggu hasilnya.
Doakan lulus ya ..

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Rocky yang udah mau dititipin blog ini. Yap, saya menitipkan blog ini dengan dia agar selalu di-update setiap hari sejak saya mempersiapkan UN.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sobat sobat sekalian yang sudah setia berkunjung ke blogputra, memberi komentar, dan sekedar mengisi buku tamu. Thanks berat ya ..

Kini saya akan kembali mengisi blog ini sampai hari minggu kedepan. Kemudian dilanjut Rocky lagi karena saya akan menghadapi US.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Putra

6 comments:

  1. Semoga hasilnya memuaskan putra...

    ReplyDelete
  2. waaahh......salam kenal...dan aku tunggu apdet post nya yaaa???

    ReplyDelete
  3. Wah.,.,.
    mudahan za lulus dengan hasil yang memuaskan.,.,

    ReplyDelete
  4. semoga hasilnya bagus yah...
    jangan lupa taun depan gantian doain saya yg bakal nempuh UN SMP....

    tukeran link mau gak sob??

    ReplyDelete
  5. This article is interesting and I just happened to read this first, thanks very much ... hopefully useful for others too, I'll be back to read your update??

    ReplyDelete
  6. tentunya kita mendoakan smg putra lulus dgn hasil memuaskan..dan apapun hasilnya nanti kamu harus tetap semangat..ya...

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !