Kontes "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" Marked as Scam


Halo sobat blogger. Apa kabar. Semoga tetap dalam keadaan sehat walafiat.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahukan tentang sebuah pernyataan para peserta kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa yang menetapkan kontes yang cukup popular ini sebagai SCAM. Berikut pernyataan yang saya ambil dari http://khai.yehia.org/kontes-seo-beritajitu-com-scam.

Mengingat :
Bahwa banyaknya blogger Indonesia yang telah mengikuti kontes seo mengembalikan jati diri bangsa yang dimulai tanggal 14 Juli 2009 s.d 21 Desember 2009 ( selama 160 hari)
Menimbang :
• Tidak ada kejelasan mengenai tanggal dan waktu penyerahan hadiah
• Tidak pernah diresponnya email, telepon ataupun Ym! dari para pemenang dan blogger indonesia
Memutuskan :
Kami para peserta kontes seo mengembalikan jati diri bangsa memutuskan bahwa kontes seo mengembalikan jati diri bangsa yang diselenggarakan oleh beritajitu.com adalah SCAM!!
Keputusan ini dapat kami tarik kembali dengan memposting sebuah artikel postif bila hadiah telah kami terima dengan utuh sesuai kesepakatan awal.
Kami meminta kepada segenap blogger Indonesia untuk memposting artikel ini diblog masing-masing atau di facebook masing-masing. (silakan di copy paste)

Ironis sekali. Kontes ini sudah berlangsung lama, dan sepertinya tidak sedikit blogger yang mengikuti kontes ini. Saya pernah dengar bahwa, ada seorang blogger yang rela menghabiskan waktu sampai 15 jam sehari hanya untuk menjadikan postingan kontesnya di posisi teratas (Google). Bayangkan berapa biaya yang sudah mereka keluarkan …
Sangat mengecewakan.

Walaupun saya sendiri nggak ikut (karena saya masih kurang paham SEO), tapi saya tahu SEO itu adalah perjuangan yang besar.
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

13 comments:

  1. Semoga kejadian tersebut dapat diambil hikmahnya. Sangat disayangkan bila hal tersebut benar-benar terjadi.

    ReplyDelete
  2. saya sdh denger ini sedih banget deh, soalnya peserta saya yakin sdh bekerja keras juga ya. smoga maslhnya bs diselesaikan dg baik.

    ReplyDelete
  3. :m: wwakh aku baru tau nih emangnya sekam yah mas

    ReplyDelete
  4. :m:
    waduuh,,kasian bgt tu,,
    kudu lebih ati2,,

    ReplyDelete
  5. kasihan sobat yg ikut ya, wah perlu dilaporkan ke polisi aja, hehehe

    ReplyDelete
  6. baru tahu ni mas, padahal tidak sedikit yg ikut, kalau saya sih belum pernah ikut kontes SEO karena tidak terlalu mengerti tentang SEO. thanx sharenya ya

    ReplyDelete
  7. halo bro p kbr? :) kunjungi blogku

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !