Dollar Pertama Dari Perfect Money


Sedikit ringkasan, Perfect Money atau yang sering di kenal dengan PM adalah salah satu situs pembayaran. Ya mirip seperti paypal gitu.
Berbeda dengan paypal yang sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, perfect money masih bisa dibilang baru di dunia situs pembayaran.

Oleh karena itu, PM membuat program paid to put logo. Artinya kita (blogger) akan dibayar untuk menaruh banner PM perbulannya. Dengan begitu diharapkan Perfect Money bisa dikenal banyak orang dan tentu saja akan bersaing dengan paypal.

Silahkan anda baca di postingan saya sebelumnya tentang Perfect Money, jika anda ingin mengetahui lebih.
Nah, sebenarnya banner PM sudah lebih dari 3 bulan menempel di sidebar blogputra.com, namun bulan ini adalah gaji pertama saya. Lho ? jadi yang kemaren kemaren gimana ?

Jawabannya adalah karena kesalahan saya sendir. Hehe. Begini, sewaktu saya daftar pertama kali ke Perfect Money, dan sekaligus mendaftarkan blogputra.com untuk ikut program paid to put logo. Salahnya, saya memasang banner PM sebelum blogputra di approve (diterima) sama PM-nya. Jadi selama 2 bulan berturut turut akun saya di PM nggak terisi 1 dollar pun.

Kemudian saya coba untuk mendaftarkan kembali blogputra.com dan ALhamdulillah, diterima. Setelah itu banner langsung saya pasang di blog ini. Dan huhui, inilah dollar pertama saya dari Perfect Money.















Saya mendapatkan 30$. Sesuai dengan peraturan yang mereka buat. Yaitu besar pembayaran tergantung pada PR dari blog. 10 x PR blog. Jadi, karena blogputra ber PR 3, maka mendapatkan 30$ per bulannya.
Mudah mudahan akan terus dibayar setiap bulannya. Aamiin. Lumayan kan buat jajan di scul. Hehe.

Sekian posting singkat kali ini. Mudah mudahan pengalaman saya ini bisa bermanfaat jika anda memiliki masalah yang sama. Go blogger !

Wahyu Putra Perdana

19 comments:

  1. Saya kira2 kapan ya dibayarnya. Lupa tuh kapan pertama kali daftar. Saya cek dulu ah. Makasi infonya sob.

    ReplyDelete
  2. Enak juga nie klo bisa pasang PM. Saya blog saya belum punya PR.

    ReplyDelete
  3. Selamat, telah mendapatkan gaji pertamanya.

    Semoga tetap bersemangat...

    ReplyDelete
  4. gyahahahaha.........bagus nih mau ikutan ah!!!!.....thanks infonya sob!!!!

    ReplyDelete
  5. Wew,posting yang unik dan memberikan inspirasi...Mohon kunjung balik n' salam kenal dari Kal Sel

    ReplyDelete
  6. thanks infonya, mampir balik ya

    ReplyDelete
  7. good info
    visit back my blog and give your comment

    ReplyDelete
  8. Saya uda follow tuh bos. Makasi uda follow.

    ReplyDelete
  9. syaratnya di approve musti yang udah masukpage rank yaahh? hope fully.. btw, berarti kalau PR nya 3 lebih bagus drpd yang PR nya 1 yah.kkekeke.. salam,

    ReplyDelete
  10. salam kenal, wah mantap yaa...$30/bln...hehehe...tapi kalo PR kaya sy masih 0 berarti juga dpt $0 donk, hahaha... nice sharing bro... :)

    ReplyDelete
  11. salam kenal, wah mantap yaa...$30/bln...hehehe...tapi kalo PR kaya sy masih 0 berarti juga dpt $0 donk, hahaha... nice sharing bro... :)

    ReplyDelete
  12. yep. good job friend. sayangnya PM hanya utk domain berbayar kaya punya anda ya, yg blogspot ky punya saya gak bisa lagi, but sukses ya friend

    ReplyDelete
  13. ia..saya juga udah merasakan $-nya PM. waktu itu PM masih terima blog dgn blogspot.
    skrang udah ga bisa..
    lagi usaha bikin blog dgn domain berbayar..mudah2an bisa dpt PR bagus..hehe

    ReplyDelete
  14. sekarang Pm hanya menerima blog yang berkaitan dengan finance, blog diluar finance akan di dissaprove atau kasarnya di remove dari pm for business, peraturan ini dilaksanakan per 5 feb 2010

    ReplyDelete
  15. Sob, aku mo nanya nie. PM kayanya ada bugs ya? Tadi aku cek account ku koq application ku jadi disapproved. Trus ketika submit ulang, blogku di bilang belum dapet PR 5. Apa peraturan berubah lagi ya? Padahal di perturannya aku baca minim PR 3. Coba account di cek juga sob. Apa sama kaya gitu? Thanks

    ReplyDelete
  16. saya blm dibayar2 nih gannn... bttttt.. :(

    ReplyDelete
  17. kira2 sekarang masih berlaku gak ya, jadi mo coba nih, sapa tau ikutan PO hahahaah

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !