Ketipu Di Focalprice

Mungkin ini yang pertama kali nya aku ketipu di internet ,,
Oya ,, focalprice itu adalah situs yang membayar membernya untuk melakukan aktifitas,,
seperti review ,, komentar ,, beli barang ,, ngajak orang lain untuk gabung ,, dan yang lainnya ,,
Yaaa,, mirip ciao gitu lah ,,
Lho ,, kamu ketipunya dimana Put ??
Gini ceritanya ,,

Ketika pertama kali daftar ,, dan keliling keliling,, aku lihat ada yang aneh dari situs ini ,,
Bukan aneh orang orang nya ,,
Tapi harga barang yang dijual disana ,,
Harga nya GILA GILAAN ,,
Pokoknya kalau udah liat aku yakin pasti langsung mau beli ,,
Bayangkan aja ,, hape N95 yang mahal banget itu disana harganya cuma 1.2 jutaan ,, Ipod disana mulai dari 70
ribu , sampai 400 ribuan ,,
Udah gitu ,, ongkos pengiriman ditanggung ama Focalprice lagi ,,
Jadi kita cuma bayar tukang pos doang ,,
Apa nggak aneh tu namanya ,,
Kira kira dia untung berapa ya ,,

Tapi aku sempet mikir untuk beli barang yang diatas 1 jutaan ,,
Takutnya nggak nyampe ke tangan ,,
Ok ,, setelah pikir pikir ,, akhirnya aku beranikan diri untuk ngetes beli barang yang murah dulu ,,
Bluetooth 10 meter untuk komputer ,, harganya 2$ ,, atau sekitar 20 ribuan ,,
Murah kan ,, Kalau disini mah ,, bluetooth lebih dari 100 ribu kan ,,
kalau aku dapat barangnya ,, barulah aku beli N95 ,,

Ok ,, Aku kirim uangnya lewat paypal ,,
Katanya sih barang akan nyampe dalam waktu satu minggu ,,
Tapi sampai sekarang (hampir satu bulan) aku nggak dapat barang pesananku juga ,,

Jadi ,, bagi yang tau soal Focalprice diharap untuk bisa sharing di sini ya ,,
Kutunggu tanggapannya ,,
http://www.blogputra.com/2017/07/blogputra-buka-jasa-like-fb-page.html

Wahyu Putra Perdana

7 comments:

  1. waduh....sabar aja ya bro....
    semoga nanti focalprice-nya salah kirim bukannya bluetooth, malah yang dikirim N95....hehe

    ReplyDelete
  2. Wah mesti hati-hati dong kalau gi tu.
    Banyak juga ya yg suka nipu...
    nice info.

    ReplyDelete
  3. To : monsterilmiah ,,
    Thanks banget doanya yah ,,, Mudah mudahan aku dapat N95 ,,, AMIN ,,

    To : lover ,,,
    Woke thats right ,,,

    ReplyDelete
  4. Hha, murah banget yah? Mau coba beli dong, kali aja beneran.

    ReplyDelete
  5. To : ANak SD ,,
    Silahkan Mbak ,,
    kalau berhasil dikirim tolong kasih tau aku ya ,,,

    ReplyDelete
  6. kmaren gw coba2 gtu beli di focalprice, cuma beli pulpen doank sih, hrganya yg 0.99 dollar,,hehe,,cuma ngetes doank,,,nyampe koq tapi emang agak lama sekitar 3 mingguan...dan gw ngebayar 7rb buat tukang posnya...
    nah yang harganya murah2 itu sbenernya bukan barang asli, tapi "immitated", mksudnya tu cma keliatan aja kyk n95 tapi fiturnya mah jauh banget...jd itu tu hp tiruan gtu dan biasanya itu buatan china, makanya harganya murah, klo n95 asli mah focalprice jg mikir2 kali buat jual semurah itu, nah itu tu berlaku jg u/ semua hp yg lain dan semuanya "tiruan' bukan 'asli',cm look alike doang...

    ReplyDelete
  7. To: littlestranger blog ,,
    bener juga tuh Om,,
    aku juga nggak jadi beli koq ,,
    thanks info tambahannya Om,,

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !