Wednesday, October 7, 2009

Ranking Dari Alexa

Ha ha ,,
Hari ini cuma mau ngsih tau info perjalanan blogputra.com ,,,
iseng iseng masuk alexa.com ,,
Niatnya mau ngecek ranking blog ,,

Aku kaget banget waktu ngeliat ranking blog ini udah sampai angka 1 juta ,,
Ini scrensotnya ,,















[klik gambar untuk memperjelas]


Padahal blog ini kan umurnya belum genap 2 bulan ,, (masih bayi) ,,
Aku bersyukur banget ,,,
Thanks yaa Allah ,,
Dan juga terima kasih pada temen temen sekalian yang udah mendukung ku ,,
Mudah mudahan Pagerank (google) ikutan naik ya ,, AAAAMIN ,,
Ikutan doa dong ,,
Ok ,, Sekian dulu info kali ini ,, mungkin nggak terlalu berguna ,,
Abis ,, lagi kehabisan ide nih ,, he he he ,, VIS

8 comments:

  1. MANTAP bro

    sering2 jalan2 (BW) ke blog lain

    karena katanya alexa juga mempertimbangkan timbal balik IP pengunjung

    dulu waktu saya demen2nya BW, alexa saya naik hingga 120 rb dalam waktu sebulan, karena sekarang jarang BW, jadi turun deh ke 190 rb, he he he he

    ReplyDelete
  2. Wah mantep tuch alexanya, semoga sukses selalu sob...

    ReplyDelete
  3. selamat ya...
    blog saya juga masih baru kok mas..
    salam kenal yach :D

    ReplyDelete
  4. Keren tuh kalo Alexa-nya bisa sampe 1 jutaan... aku baru2 ini dari 2 juta turun 3 juta huehehehe *nasyib* kesian banget yak? :D

    ReplyDelete
  5. Waha ,, makasih ya atas dukungannya ,,

    ReplyDelete
  6. Hi, i think that i noticеԁ yоu visited
    my blοg so i cаmе to gο baсk the wаnt?

    .І am trying to in fіnding issuеs
    to іmprovе my website!I ѕuppοse
    its ok to mаκe use of ѕοme of yοuг cоnceрts!
    !

    mу weblog: ipad repair kl

    ReplyDelete
  7. Frequency associated with fail, queasiness, weariness, a fever and nausea not to mention power will pop up that a
    rediculous amount of coffees was likely caught from the physical
    structure. Your Microwave chefs items by utilizing high-frequency electro-magnetic hills (micro waves).

    Thinking about an internet business your oven
    equipment inside your business, it is not necessarily totally too tricky.
    On the ocean the item learnt four adult males to keep one particular stove which Clarice Bower cooked food to
    be with her husband's comments, nevertheless months am poor that they could hardly fulfill guy in the edibles.

    Look into my blog ... dualit toaster cream 4 slice (toasterovenpicks.com)

    ReplyDelete

You can comment in English or Bahasa Indonesia
No Spam !